TDR Technology Centre gelar Motorcycle Tuning & Custom Workshop

irc-tire-adbanner

TDR kembali mengadakan work shop atau seminar yang akan dibawakan oleh tuner – tuner terkenal asal  Asia dan Europe (Taiwan, Thailand, Indonesia, Vietnam, Malaysia dan Australia. Bertempat di TDR Technology Centre ( TTC ), Cakung, Jakarta – Timur pada tanggal 14 – 15 Agustus 2017.

Para tuner berpengalaman di dunia motorsport akan  memberikan edukasi kepada para tuner, mekanik, siswa serta mahasiswa bagaimana melakukan tuning dan custom yang baik dan aman. Motorcycle Tuning Custom ini di pandu oleh oleh tenaga ahli  experts di bidangnya, yaitu :

  1. Benny Rahmawan – TDR Indonesia
  2. Bas Olde Juninck – TDR Europe
  3. Joshua Epstein – TDR Vietnam
  4. Ahin Liu – Vice President of KOSO
  5. Mini Wang – R&D Manager of KOSO
  6. Piyanat Apaisri – CEO of APItech Thailand
  7. Parkom Tachatavon – NN1 Oil Filter Thailand

Rangkaian Motorcycle Tuning & Custom Workshop terbuka untuk umum, khususnya yang berbasis mekanik sepeda motor. Pelatihan ini berguna agar lebih memahami detail teknis berdasarkan penggunaannya.

Setelah mengetahui fungsi dan kegunaannya , peserta akan mempraktekan  lebih fokus menentukan bagian mana saja yang ingin di tingkatkan, apakah Power, Handling, Style, Maintenance pada katagory Motorsport, Hobby dan Daily Use.

Edukasi  ini diberikan agar peserta lebih paham soal langkah modifikasi motornya. TDR berbagi dengan para teknisi yang di dominasi oleh pengguna harian dan pehobi turing soal modifikasi, terutama plug and play yang sesuai fungsi, menambah performa dan aman sesuai peraturan dan nilai safety.

Peserta  mendapatkan rahasia tuning  Power, Handling, Style dan Maintenance dari para ahli dari TDR Industries Group, KOSO, APItech Thailand dan NN 1 Thailand. Selain mendapat rahasia tuning, peserta akan mendapatkan E-sertifikat, Handout softcopy, Gratis Jurnal  sepeda motor E- Book dan lunch.

Selain pendalaman materi, peserta mendapat banyak manfaat lebih banyak dari praktek mulai dari pengenalan produk, fungsi dan cara pemasangan hingga set up sehingga lebih maksimal untuk fungsi sesuai kebutuhan pengendara.

Your comment: