GIIAS 2017: Eni Oil Tampilkan Kemasan Baru

Ajang GIIAS 2017 yang berlangsung sejak kamis 10 Agustus lalu menjadi wahana bagi brand pelumas asal Italia, Eni Oil untuk meningkatkan brand awareness kepada ‘warga oto’ di Indonesia. Di ajang ini Eni Oil yang dahulu dikenal dengan nama Agip tampil agresif dengan memperkenalkan lini pelumas-pelumas terbaiknya dalam kemasan baru.

“Sebagai salah satu produsen pelumas dunia yang sudah lama menjadi patron industri otomotif, kami ingin mengenalkan kembali kualitas dan performa Eni Oil di pasar nasional. Kali ini kami menekankan kembali untuk lebih eksis di pasar pelumas motor matic. Mengingat segmen ini cukup besar,” terang Imran R Razy, General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo, selaku distributor tunggal Eni Oil di Indonesia.

Saat ini pasar otomotif nasional di segmen transmisi otomatis baik mobil maupun sepeda motor trus mengalami pertumbuhan yang amat subur. Khususnya skuter maxi yang semakin diminati. Alasan inilah yang menjadi fokus utama Ei Oil untuk smakin serius menggarap pasar pelumas motor matic.

“Kualitas adalah yang utama dan kami tak mau ada permainan base oil dan aditifnya. Makanya kami berani menegaskan bahwa oli ini mampu memberikan performa yang terbaik, konsumsi bbm yang lebih hemat, minim gesekan, mesin tak cepat panas dan tarikan juga jadi lebih enteng,” imbuh Imran dalam media gathering hari Sabtu (12/08/2017) di GIIAS 2017.

Nah bagi anda yang merasa asing mengapa Eni Oil berlogo sama seperti Agip oil tidak perlu khawatir, pasalnya hal ini sudah berlaku secara global, dan kualitas dan performanya masih tetap sama.

“Di GIIAS 2017 kami juga ingin memperkenalkan kemasan baru pelumas Eni Oil. Jika dahulu tidak semua kemasannya segitiga, sekarang semuanya sudah dalam kemasan botol berbentuk segitiga,”

Sekadar informasi, booth Eni oil yang menampilkan MV Agusta F4 dan Aprilia RSV4 bukan tanpa alasan. Sejumlah tim balap yang berlaga di World Superbike dan menggunakan kedua motor ini telah menggunakan pelumas Eni Oil untuk lintasan balap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *