Pendaftaran & Agenda Honda Bikers Day 2017

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar pesta akbar bagi para pecinta sepeda motor di Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2017. Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta dengan didahului HBD Regional di 3 pulau besar di Indonesia untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri.

Gelaran perdana HBD regional pertama tahun ini diadakan di:

  1. Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8),
  2. Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9),
  3. Makasar – Pantai Akkarena (23/9).
  4. Lanud Gading – Gunungkidul pada acara HBD nasional 2017 (14/10) sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD

Berdasarkan data yang sudah terkumpul, animo para bikers untuk mengikuti acara tahunan ini semakin meningkat setiap tahun. HBD Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers.

Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sekitar 6.500 bikers.

Tahun ini, HBD regional 2017 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Rangkaian HBD regional ini merupakan hasil kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Hayati Pratama Mandiri –  Sumatera Barat, Astra Motor Pontianak –  Kalimantan Barat serta Astra Motor Makasar – Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon selatan dan juga komunitas pecinta sepeda motor Honda di setiap wilayah.

Pendaftaran

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017,AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan  Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community, sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

One thought on “Pendaftaran & Agenda Honda Bikers Day 2017

Your comment: