“Tiger Scrambler Tracker” raih juara Best of The Best Suryanation Motorland Banjarmasin

irc-tire-adbanner

Inilah dia pemenang “Best Of The Best” dari event Suryanation Motorlandi Banjarmasin pada Sabtu 26/8/17 yang sukses digaler di Lapangan Murjani Banjarbaru Kalimantan Selatan. Disaksikan lebih dari 13.000 pecinta otomotif roda dua custom culture, akhirnya nama Bayu Setia Wibawa disebut sebagai Best of The Best dari 138 peserta.

Motor Honda Tiger dengan konsep Scrambler Tracker milik Bayu Setia Wibawa sukses terpilih menjadi Best of The Best Banjarmasin dan berhak untuk tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November mendatang.

“Saya senang sekali bisa menjadi pemenang Best of The Best di Banjarmasin sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena saya melihat motor-motor lain yang ada sangat bagus dan menjadi saingan berat”, ujar Bayu.

Untuk persiapan tampil di Surabaya nanti ia menambahkan akan mengikuti saran-saran yang diberikan oleh para juri sehingga motornya siap untuk bersaing dengan pemenang dari kota-kota sebelumnya.

Sementara itu, para juri-juri custom bike, yaitu Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) kompak menyebutkan bahwa kualitas motor peserta yang ikut tidak kalah dengan motor-motor yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera.

VIDEO

One thought on ““Tiger Scrambler Tracker” raih juara Best of The Best Suryanation Motorland Banjarmasin

Your comment: