Deklarasi GSX Indonesia Journalist Owner Banjir Sponsor

irc-tire-adbanner

Kebangkitan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk sepeda motor GSX 150 Series-nya diiringi dengan lahirnya berbagai klub dan komunitas. Tidak terkecuali para jurnalis dari berbagai media nasional yang sepakat untuk mendirikan komunitas GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) pada Sabtu (02/09/2017) di XYZ District, Jakarta Barat.

Sebanyak 80 jurnalis tercatat telah bergabung dalam komunitas GI-JOE. Kebanyakan berdomisili di Jakarta, namun ada pula yang berasal dari Bandung, Purwakarta, Cilacap, dan Surabaya.

“Kesamaan hobby dan profesi sebagai jurnalis yang mendasari kami mendirikan GI-JOE. Anggota kami tidak hanya di Jakarta, tapi juga ada yang di daerah, dan mereka menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkap bro Jules Rimet, jurnalis Motobikerz yang menjabat Ketua GI-JOE.

Sebelum deklarasi bergulir, GI-JOE sudah aktif dalam berbagai kegiatan seperti Sunmori, Kopdar, hingga ikut meramaikan event otomotif dan klub motor.

“Sebelum acara ini, kami sudah sering terlibat dalam berbagai kegiatan, yang terakhir kita ikut meramaikan acara Indonesia Motorcycle History. Nah untuk kegiatan selanjutnya kita akan menggelar touring perdana ke kawasan Bogor,” terang Jules. “Tentunya untuk mendukung aktifitas touring, kami mempercayakan pelumas Castrol POWER 1 yang mampu memberikan akselerasi superior pada mesin Suzuki GSX 150 kami,” imbuh Jules.

Sementara bro Yusuf Arif selaku Pembina komunitas ini menambahkan, GI-JOE akan menjadi wadah komunikasi, silahturahmi, dan pertukaran informasi seputar Suzuki GSX. “Deklarasi ini diharapkan menjadi bagian dari kontribusi GI-JOE terhadap dunia otomotif khususnya roda dua,” ujar bro Yusuf senior jurnalis dari naikmotor.com.

Deklarasi GSX Indonesia Jurnalis Owner memang sangat ditunggu kehadirannya, hal ini terbukti dengan banjirnya sponsor pendukung acara yang antusias mendukung kegiatan ini seperti: Suzuki Indonesia Motor, Castrol Indonesia, PT. Suryaraya Ruberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, GS Astra, Willbern Power Accelerator.

Selain para sponsor, acara ini juga dihadiri perwakilan dari 4 komunitas undangan, yaitu GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, dan Jakarta Satria Club.

Dalam kesempatan yang sama, Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales sangat mendukung berdirinya GI-JOE. “Ini adalah komunitas super yang anggotanya jurnalis. Semoga kedepannya mereka menjadi panutan masyarakat dalam berkendara aman dengan memperhatikan peraturan lalu lintas di jalan raya,” pesan Yohan Yahya.

Irwan Setiawan dalam sambutannya mengaku senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari sejarah lahirnya GI-JOE. Dia berharap komunitas ini makin solid, terus berkembang. Deklarasi GI-JOE dimeriahkan dengan beragam acara seperti: Instagram foto kontes dengan objek modifikasi motor Suzuki GSX-S150 Scrambler, lomba ganti oli Castrol, dan marathon ban FDR.

One thought on “Deklarasi GSX Indonesia Journalist Owner Banjir Sponsor

Your comment: