Jakarta Custom Culture 2017 Digelar Bulan Oktober

Berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan (custom) baik mobil maupun motor di Indonesia begitu pesat. Hal inilah yang mendorong Jakarta Custom Culture (JCC), event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan (mobil dan motor), seni, dan fashion akan kembali diselenggarakan pada tanggal 21-22 Oktober 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Dudy P Zarius, selaku Marcom of Jakarta Custom Culture 2017 menjelaskan bahwa Jakarta Custom Culture 2017 akan mengusung tema ‘Old School vs New School’. “Tema ini sengaja dipilih karena Old School adalah akar perkembangan dari budaya custom itu yang tidak pernah berhenti berevolusi hingga saat ini,” terang Dudy melalui keterangan resminya.

Serangkaian kegiatan juga akan dihelat untuk memeriahkan JCC 2017. “Di Gelaran JCC kedua kali ini akan ada serangkaian acara mulai dari: Old School VS New School Cars & Motorcycle, JCC Parade, JCC Awards, Indonesian Builder, Riding “Tebus Dosa Emisi”, Rolling Thunder, Auction, JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award, Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering), dan lain sebagainya.

Event Jakarta Custom Culture 2017 terselenggara atas dukungan PT. Anugerah Kasih Investama dan PT. Djarum TBK yang untuk ini diwakilkan oleh LA BOLD.

One thought on “Jakarta Custom Culture 2017 Digelar Bulan Oktober

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *