Suryanation Motorland 2017 Makassar Pindah Lokasi

irc-tire-adbanner

Sukses hadir di 5 kota sebelumnya di Pulau Sumatera, Jawa, dan Kalimantan, kini seri keenam Suryanation Motorland akan hadir menyapa para builder di Sulawesi tepatnya di Kota Makassar. Suryanation Motorland 2017 Makassar pindah lokasi ke Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan tanggal 23 September 2017 mendatang.

“Tahun lalu kami hadir di Makassar dan mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari pecinta custom culture disini. Kualitas peserta yang ikut di acara kontes juga mengejutkan karena sudah memiliki hasil pengerjaan dan konsep yang sangat kuat. Kami sangat senang bisa hadir kembali di sini dan berharap dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Ari menambahkan lokasi event Suryanation kali ini dipindahkan dari Celebes Convention Center di tahun lalu ke pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point yang lebih luas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada peserta kontes maupun pengunjung.

Di 5 kota sebelumnya, Suryanation Motorland selalu sukses menghadirkan ribuan pecinta custom culture. Pengunjung yang datang dapat menyaksikan beragam konten acara menarik yang lekat dengan dunia custom culture seperti: custom bike competition, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Tahun ini Suryanation Motorland mengambil tema “Collaboration Brings Perfection” yang selalu diisi dengan touring Suryanation Motorland tetap akan memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna.

Di kota Makassar juga akan dihadirkan kembali motor iconic bike kedua hasil kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar). Mereka berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) menggunakan motor Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette”.

Your comment: