BBMC Usung Tema ‘The Sacred Five’ di HUT Ke-29

irc-tire-adbanner

Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini genap merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Puncak perayaannya akan diselenggarakan akhir pekan mendatang di areal Gedung Olahraga Bandung Lautan Api, pada Sabtu – Minggu (30 September – 1 Oktober 2017).

Klub penggemar motor tua terbesar di Indonesia hingga Asia ini mengangkat tema “The Sacred Five” yang merupakan dari 5 azas BBMC yakni Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honour.

El Presidente BBMC, Pegi Diar mengatakan pada perayaan ulang tahun ke-29, BBMC menekankan pada aspek Atas Persamaan Tujuan dengan Dasar Keberagaman yang terkandung dalam Lima Nilai Luhur atau 5 Azas.

“Lima Nilai Luhur menjadi landasan bergeraknya roda organisasi Bikers Brotherhood MC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota BBMC harus dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sacred Five adalah tema besar yang ingin kami munculkan untuk bisa diamalkan setiap anggota serta bagian dari kontribusi kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk kecintaan kami kepada NKRI dengan cara kami sendiri,” ujar El Presidente Pegi Diar.

Sederet acara telah disiapkan memadukan antara elemen otomotif serta entertainment dengan tidak melupakan unsur budaya, seni yang berwawasan bangsa . Konten yang akan digelar di Sacred Five antara lain Night Drag Race, Bike Freestyle, Extreme Custom Motorcycle Exhibition, Stage Entertanment dan Street Market Exhibition.

Dalam kesempatan ini, BBMC juga akan mulai mendata secara online anggotanya yang tersebar di wilayah Nusantara sekaligus dibuat Kartu Tanda Anggota. Selain itu BBMC akan melelang barang limited dan layak dikoleksi karena memiliki falsafah tinggi berupa Pisau Sacred Five.

Akan ada 5 Pisau model Bowie yang terdiri atas Pisau Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Ini, bukan sembarang pisau karena dirancang khusus dan terbatas dari material bilah D2 tempa dengan spesifikasi panjang bilah sepanjang 20 cm dengan ketebalan 2,5 mm serta pegangan atau handel dari Kayu Grupel. Sementara guard-nya terbuat dari duralium serta sarung terbuat dari kulit sapi.

“Melalui The Sacred Five The 29th Anniversary of BBMC, kami mengundang kehadiran seluruh klub otomotif di Indonesia untuk hadir di Gelora Bandug Lautan Api pada 30 September sampai 1 Oktober 2017 untuk bersilturahmi sambil berekspresi menjunjung nilai-nilai persaudaraan dalam menjaga keutuhan bangsa,” pungkas El Presidente BBMC, Pegi Diar dalam keterangan resminya kepada MotoBikerz.

Your comment: