SIS Targetkan Jual 2000 Unit All-New Satria 150 New Stripping

irc-tire-adbanner

Turut meramaikan ajang Bursa Motor (Burtor) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda secara resmi merilis All-new Suzuki Satria F150 di Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan pada hari ini Minggu (24/9). Motor ‘Ayago’ ini tampil dalam 5 warna baru dengan striping dinamis yang lebih segar.

Tampilan baru All-New Satria 150 ini khusus didesain untuk mengimbangi trend pasar otomotif masa kini, khususnya dikalangan generasi muda. Untuk model standar tersedia warna Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black. Lalu varian high grade yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue, yang menyerupai tampilan Suzuki GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Banggas Pardede, Head Section Head Market Relation PT SIS mengatakan ubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini yang mengutamakan lifestyle.

“Hadirnya warna dengan striping baru ini memmang untuk memopisisikan Satria F150 sebagai motor underbone yang kuat akan kesan sisi life style khas generasi muda. Jadi, motor ini untuk gaya bisa, performa apalagi,” ujar Banggas disela-sela peluncuran.

Untuk mesinnya masih menggunakan 1 silinder duel injection DOHC 4 katup berkapasitas murni 147,3 cc. Mesin tersebut mampu mendorong All New Satria F150 dengan tenaga sebesar 18 hp dengan torsi puncak 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Yang terbaru adalah penggunaan radiator dengan ukuran lebih besar sebagai sistem pendingin suhu mesin.

Tidak itu saja, penyegaran pada All-new Satria ini juga dilengkapi tambahan fitur berupa USB Charger dan Security Alarm System. Dengan penambahan fitur serta warna ini, Suzuki Indonesia menargetkan motor ini mampu terjual 2.000 unit per bulan.

Untuk harganya, All New Satria F150 dilego dengan harga Rp 22,2 juta untuk varian standar, sementara untuk tipe High Grade dilepas Rp 22,5 juta. Harga tersebut berlaku On The Road di wilayah Jakarta. Sementara untuk All New satria F150 Black Predator dijual dengan harga Rp 22,650 juta.

Your comment: