Castrol POWER1 Legendary Bikers Kembali Digelar

irc-tire-adbanner

Bertempat di Highland Park Resort, Bogor, hari ini (28/09/2017) Castrol Indonesia menjaring 15 finalis yang akan berkompetisi dalam event ‘Legendary Bikers Camp’ untuk meraih gelar Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017. Event ini merupakan event ketiga yang sebelumnya pernah berlangsung pada tahun 2014 dan 2015.

“Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini kami mengangkat tema ‘Where Legends Play’, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono.

Kelima belas finalis ini terpilih ini berhasil menyisihkan lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi melalui Sosial Media untuk berbagi cerita prihal pengalaman turing dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

Di ‘Legendary Bikers Camp’ para finalis ini mendapat sesi pembekalan oleh para ahli seperti Joel D. Mastana untuk safety riding, lalu Mario Iroth (pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2014) untuk touring management dan touring photography. Tidak lupa Indro Warkop juga berbagi cerita dan inspirasi tentang rasa persaudaraan antar bikers.

Sebagai tokoh bikers senior, Indro Warkop menyambut baik event Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017. “Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah”, papar Indro.

Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 akan diumumkan pada Awarding Night hari Jumat (29/09/2017). Pememnang tahun ini berhak mendapatkan dukungan dana untuk rute turing favoritnya bersama pemenang kedua & ketiga, dan mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Your comment: