Zeneos Meriahkan Kustomfest 2017

Gelaran “Lebaran Kustom” yang dinamai Kustomfest 2017 kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Minggu (07-08 Oktober 2017). Berbagai pihak dalam industri otomotif roda dua turut berpartisipasi, salah satunya ban merek ZENEOS yang merupakan ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk.

Pada helatan acara otomotif, pemilik dan pengguna motor-motor kustom meramaikan helatan acara yang diadakan setiap tahun dan di tahun 2017 ini, Zeneos fokus kepada produk Milano, yang menyasar segmen skutik.

Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk berujar Kustomfest merupakan event motor yang mengedepankan motor-motor kustom. Dan hal ini sejalan dengan Zeneos yang menjadi ban replacement.

Ia menambahkan, di tahun 2017 ini, merupakan untuk ke 4 (empat) kalinya Zeneos ikut serta dalam helatan akbar Kustomfest yang di 2017 ini mengangkat tema No-Boundaries.

“Untuk program di Kustomfest, hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang dimana Zeneos memiliki program selling di outdoor booth. Dimana bagi yang membeli ban Zeneos, akan mendapatkan tiket masuk Kustomfest secara gratis,” ujar Ferdy

Selain itu konsumen tersebut juga dapat mengikuti undian ke WIM (Wilayah International Motofest) yang akan diselenggarakan bulan Februari 2018. Adapun undian tersebut akan langsung diundi di hari Minggu, 8 Oktober 2017.

Ditambahkan Ferdy, di Kustomfest tahun ini Zeneos Milano tidak merilis sesuatu yang baru, hanya sebatas pada pengembangan ukuran ban saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *