YROI Jakarta Chapter Rayakan HUT Ketiga

Ratusan bikers Yamaha R25 yang tergabung dalam Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) merayakan hari jadinya yang ketiga pada tanggal 30 September 2017 yang lalu. Perayaan ini diawali dengan touring singkat dari Jakarta ke Villa Cargloss di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Penyelenggaraan perayaan 3rd Anniversary YROI Jakarta Chapter kali ini dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh internal chapter YROI. “Perayaan kali ini kami laksanakan secara sederhana namun bertujuan memperkuat silaturahmi antar sesama chapter YROI,” terang Dhany – #YROI051, selaku Ketua Chapter YROI.

Serangkaian acara dilakukan selepas magrib sangat dinikmati oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Cuaca yang dingin selepas hujan seolah tak terasa dengan hadirnya lantunan merdu musik dangdut dari para biduan yang turut memeriahkan acara tersebut.

“Kebersamaan yang berbalut keakraban layaknya sebuah keluarga sangat tercermin dari para anggota YROI yang hadir, kiranya kebersamaan ini dapat menjadi barometer para chapter YROI di nusantara,” imbuh Bro Murray – YROI#001, selaku Ketua Umum YROI di sela-sela acara perayaan.

Tak ketinggalan berbagai games berhadiah menarik yang dipersembahkan oleh dealer Yamaha Mekar Motor – Bogor juga turut meramaikan suasana. Tentunya tak ketinggalan pula saling tukar menukar cendera mata dari perwakilan undangan yang hadir.

Tercatat beberapa chapter YROI yang hadir diantaranya YROI Bogor, YROI Depok, YROI Cibinong, YROI Tangerang, YROI Bekasi, YROI Bandung, YROI Cianjur, YROI Sukabumi, YROI Pangandaran, YROI Karawang, YROI Cikarang, YROI Sumedang, YROI Dewata – Bali dan YROI Surabaya.

Selain aktivitas wisata berkendara, YROI Jakarta Chapter juga berprestasi di balap Yamaha Sunday Race 2017. Salah satu anggotanya yakni Ahmad Zacky – YROI #1070 merupakan pemegang pimpinan klasemen pembalap kelas 250cc.

Sukses selalu atas kebersamaan YROI Jakarta Chapter di tahun ke 3 serta semakin kompak dan solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *