Soft Opening GIVI Point Serpong

Pada tanggal 10 Oktober 2017 yang lalu produsen aksesoris ternama asal Italia yakni GIVI secara resmi membuka GIVI Point Serpong sebagai toko pertama di Indonesia. Pembukaan outlet ini sebagai bentuk pengembangan bisnis GIVI di Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi sepeda motor terbanyak di dunia.

Sebagai merek terkenal di segmen sepeda motor, GIVI membutuhkan penetrasi bisnis lebih dalam agar bisa menjangkau masyarakat luas di Indonesia. Untuk itu GIVI Point hadir di kompleks Ruko Paramount Digital Arcade No. 8, Gading Serpong, Tangerang Banten 15710.

Berbagai keperluan bikers seperti Top Box, Side Box, bracket / pannier, backpack, tank bag, helmet, rain coat, dan beragam produk-produk lain yang berhubungan dengan aksesori sepeda motor dan pengendara bisa didapatkan di GIVI Point Serpong.

“Kami telah mendapatkan banyak permintaan untuk membuka toko-toko GIVI serupa di banyak kota di Indonesia. Ini sangat sesuai dengan rencana masa depan kami ketika pertama kali memasuki pasar di negara ini. Melihat antusias dari pengendara sepeda motor di Indonesia, kami yakin rencana akan berjalan lebih cepat,” terang Joseph A. Perucca, perwakilan dari GIVI Italia sekaligus General Director PT. GIVI Indonesia melalui keterangan resminya.

Pabrik GIVI Indonesia

Joseph menambahkan, GIVI juga telah berencana membuka fasilitas pabrik baru di Indonesia di masa mendatang. “Kami siap membuka fasilitas pabrik di Indonesia. Fasilitas pabrik akan membantu kami dalam meningkatkan produksi guna memenuhi permintaan produk yang terus bertambah di pasar yang berkembang ini,” tutup Joseph.

GIVI Point Serpong beroperasi setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 9:00 hingga 18:00. Namun bagi yang ingin bertanya seputar ketersediaan produk GIVI dapat menghubungi telepon : 021-22228963, ataupun via Facebook GIVI Point Serpong dan Instagram : @givipointserpong.

Your comment: