Ini dia pemenang Kawasaki Photo Competition 2017

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar photo contest di KMI pada tanggal 15 Oktober 2017, bertempat di kantor Marketing & Sales Kawasaki, Jl. Abdul Muis no. 24. Sebanyak 49 photographer mendaftar dan menjadi peserta dalam kegiatan ini.

Sebagai objek foto untuk para Fotografer, KMI menyediakan 6 motor Versys-X 250 dilengkapi 6 model cantik sebagai pengimbang dari kegagahan dari motor touring adventure ini. Photo Competition ini dilakukan dalam 2 tahap, yaitu secara offline dan Online (Instagram).

“Kami ingin para pencinta fotografi  bereksperimen untuk mengambil gambar dari motor Versys-X 250, ditambah dengan model cantik yang semakin menonjolkan kegagahan dari motor ini. Makanya kami mengundang banyak Fotografer untuk berkompetisi mendapatkan gambar terbaik dari motor ini,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI.

KMI telah memilih 6 pemenang untuk kompetisi secara offline. Agak berbeda dengan online Competition, KMI memberikan syarat agar Fotografer tidak melakukan pengeditan pada foto yang disetor untuk dinilai. Juri yang merupakan 2 orang dari team Sales & Promotion PT KMI, memilih foto yang dapat menonjolkan keindahan motor Versys-X 250 bersama sang model. Berikut adalah ke-6 nama Fotografer yang memenangkan kompetisi tersebut :

  1. Juara 1 : ANDY SURYA LAKSANA (hadiah uang tunai sebesar Rp3.000.000,-)
  2. Juara 2 : ADHITIYA WIBHAWA (hadiah uang tunai sebesar Rp2.000.000,-)
  3. Juara 3 : ANDI KURNIADI (hadiah uang tunai sebesar Rp1.000.000,-)
  4. Juara Harapan 1 : EPOW PHOTOWORK (hadiah uang tunai sebesar Rp500.000,-)
  5. Juara Harapan 2 : ARIE CYRIL (hadiah uang tunai sebesar Rp300.000,-)
  6. Juara Harapan 3 : ANDI N (hadiah uang tunai sebesar Rp200.000,-)

Meskipun Photo Competition secara offline sudah selesai dan telah ditentukan pemenangnya, namun photo competition secara online masih belum selesai. KMI memberi waktu kepada para Fotografer untuk mengedit dan memperindah foto terbaik sebelum diupload ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan hastag #kawasaki_indonesia dan #versysx250 dan mention @kawasaki_indonesia.

Batas unggah foto adalah tanggal 30 Oktober 2017, nama-nama pemenang diumumkan tanggal 1 November 2017, melalui akun Instagram @kawasaki_Indonesia. Akan dipilih 3 orang pemenang dengan hadiah helm Kawasaki Nolan untuk juara 1, Jaket Kawasaki Taichi untuk juara 2, dan Kawasaki backpack untuk juara 3.

Your comment: