Juara Kontes TDM Bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Dua pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali hadir di Indonesia. Keduanya hadir untuk menularkan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak-anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR pada 17 Oktober 2017 lalu.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga turut hadir dalam kegiatan dinner yang di selenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor di Blue8 Resto Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 16 Oktober 2017.

Kehadiran dua pebalap Repsol Honda ini menjadi hadiah bagi para juara kontes Honda yang hadir dalam undangan tersebut. Diantaranya yakni pemenang kontes layanan Honda Nasional 2016 asal Lampung, Destania Indah Putri. Destania mengaku sangat senang dapat bertemu langsung dengan idolanya, apalagi destania saat ini berprofesi sebagai wing sales people  yang khusus menjual sepeda motor Honda premium pada PT. Tunas Dwipa Matra cabang Raden Intan.

Selain Destania, 2 orang pemenang Kontes Mekanik dan Service Advisor kategori Main Dealer Service Center 2017 yakni Apri Yanto selaku service advisor TDM Raden Intan dan Mekanik TDM Raden Intan Ary Hendrawan Ichwan juga berkesempatan bertemu dengan bintang MotoGP dari tim Repsol Honda ini.

Salah satu peserta dari Lampung, Apri Yanto mengatakan dirinya sangat senang sekaligus bangga bisa bertemu dengan dua pebalap asal spanyol itu. Dirinya mengaku pertemuannya dengan dua pebalap ini sangat tidak terduga, karena kehadiran dua bintang MotoGP tersebut tidak diberitahu.

“Saya sangat terkejut dan bangga bisa bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Ini merupakan suatu penghargaan yang berharga untuk saya dan teman-teman. Saya berharap dapat menjadi motivasi untuk rekan-rekan saya untuk menjadi juara dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tutupnya.

Your comment: