Peluncuran BMW RNineT Urban G/S & BMW K1600 B

Peluncuran BMW RNineT Urban G/S & BMW K1600 B

Berlokasi di Flagship Store BMW Motorrad Indonesia, Maxindo Moto atau BMW Motorrad Indonesia, selaku importir resmi sepeda motor BMW di Indonesia secara resmi meluncurkan 2 unit motor terbarunya yakni: BMW R NineT Urban G/S dan BMW K 1600 B pada Selasa (24/10/2017).

Peluncuran BMW RNineT Urban G/S & BMW K1600 B

“Ini wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air. Hadirnya kedua model ini selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia, sekaligus menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad Indonesia,” sambut Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto dalam sesi jumpa media hari Selasa (24/10/2017) kemarin.

BMW RNineT Urban G/S

BMW R NineT Urban G/S lahir guna melanjutkan kesuksesan varian BMW R NineT generasi sebelumnya. BMW R NineT Urban G/S tampil lebih gagah dengan gaya dan semangat off-road. Motor ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu membuat pengendaranya merasakan sensasi fun-to-ride.

BMW K1600 B

BMW K 1600 B sendiri dihadirkan untuk menjawab mimpi para bikers pecinta touring. Motor ini memiliki ragam fitur kelengkapan standar yang sudah tersedia, seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear dan tidak lupa dibalut dengan teknologi tingkat tinggi demi kenyamanan pengendara.

Saat ini, BMW R NineT Urban G/S dijual dengan harga Rp 595 juta, sementara BMW K 1600 B dapat ditebus dengan merogoh kocek sebesar Rp 975 juta. Kedua harga tersebut berlaku off the road bro.

One thought on “Peluncuran BMW RNineT Urban G/S & BMW K1600 B

  1. wow harganya masih Off the Road ya om,

Your comment: