Suzuki Bike Meet ‘Satu Tekad, Satu Impian’ dimulai di Manado

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Main Dealer motor Suzuki wilayah Sulawesi, PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) menggelar acara ‘Suzuki Bike Meet’. Bertempat di Kawasan Mega Mall, Manado menjadi lokasi pertama pelaksanaan rangkaian acara ‘Suzuki Bike Meet’. Pada rangkaian kali ini ‘Suzuki Bike Meet’ rencananya akan diselenggarakan di 7 lokasi dan kota sepanjang penghujung tahun 2017.

Dengan tetap mempertahankan tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ seperti acara sebelumnya, pelaksanaan acara ‘Suzuki Bike Meet’ di Manado sukses dihadiri sekitar 750-an bikers dari 20 puluhan komunitas Suzuki.

Sejalan dengan tema yang diangkat, acara ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan kepada para pengguna setia Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki dari berbagai latar belakang, usia, generasi, tipe motor dan lainnya.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan:

“Event Suzuki Bike Meet di Manado kali ini sangat spesial karena Manado merupakan kota pertama dimulainya rangkaian Suzuki Bike Meet. Selain itu, pelaksanaan acara hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dimana Sumpah Pemuda merupakan momen pemersatu bangsa. Hal ini sejalan dengan semangat acara Suzuki Bike Meet yang merupakan ajang pemersatu para pengguna setia Suzuki di Tanah Air melalui tagline dan temanya ‘Satu Tekad, Satu Impian’.

“Kami berharap semangat persatuan antar sesama bikers ini akan memacu munculnya kepedulian dan tindakan positif untuk masyarakat”. Pada acara ini sendiri, sebagai bentuk kepedulian di Hari Sumpah Pemuda, para peserta melakukan donasi kepada panti asuhan di Manado,” tutup Yohan Yahya.

Acara sendiri berlangsung sangat meriah dengan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dilakukan. Berbagai lomba menguji kreatifitas, inovasi dan keahlian para peserta, meliputi lomba modifikasi hingga lomba freestyle.

Tak ketinggalan para peserta juga melakukan City touring mengelilingi kota Manado yang disambut antusiasme warga Manado.  Berbagai unit produk dan komunitas motor Suzuki, mulai All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, turut serta dalam city touring tersebut.

Tambahan pula, terdapat berbagai acara hiburan seperti live music dan sexy dancer yang menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Selain hiburan, beragam program menarik juga dihadirkan pada acara kali ini, diantaranya ‘Free Check Up Service’ dan diskon pembelian spare part Suzuki guna memanjakan para peserta yang hadir.

Setelah menyambangi kota Manado, kemeriahan dan suka cita rangkaian ‘Suzuki Bike Meet’ akan hadir menyapa para pengguna setia Suzuki pada tanggal 11 – 12 November di Sumatera Utara dan 12 November 2017 di Jawa Timur.

Roy Enarson Mentang biker kental Suzuki di Manado dengan jabatan sebagai Ketua Umum SOG mengatakan,

“Pertama-tama tak lupa kami panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 kemarin bertepatan dengan “Suzuki Bike Meet” telah diresmikan 1 komunitas pertama di Indonesia Suzuki GSX-S150 yaitu SOG (Street Owners Gsx-S150) yang telah mendeklarasikan berdirinya SOG di bawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM).”

“Komunitas ini diresmikan langsung oleh Mr. Tetsuyuki Mori, selaku Assist to Dept Head of Sales & Marketing PT. Suzuki Indomobil Sales, Bapak Fredrik Tulaseket, selaku Marketing Manager PT. Sinar Galesong Mandiri. Semoga Dengan diresmikannya SOG kedepan lebih kompak, solid, dan terus maju,” tutup Bro Roy.

Credit Foto: Roy Mentang

Your comment: