Linescapade Memaknai Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagi

Berbicara komunitas motor, memang saat ini perkembangan nya sangat luar biasa dengan semakin banyaknya komunitas-komunitas terbentuk dan melakukan kopi darat di akhir pekan. Berbeda dengan Linescapade, komunitas motor yang berdiri di propinsi Lampung ini memiliki konsep sebagai komunitas motortraveler. Dengan hobi bermotor mereka mencoba memberikan manfaat bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

Pada 28/10/17 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda mereka melakukan kegiatan dengan tajuk #ekpedisilampungku. Kali ini yang mereka kunjungi adalah kabupaten Lampung Selatan yang juga merupakan daerah ujung paling selatan Sumatera. Disana mereka bersama teman-teman penggiat seni berkolaborasi membagikan pengalaman dengan belajar mewarnai di media kain atau yang disebut tiedye bersama anak-anak.

Selain kegiatan bersama anak-anak linescapade juga memberikan donasi berupa Drum Pustaka kepada kampung literasi yang berada di Desa Pasuruan, Lampung Selatan. Hal ini merupakan kerjasama linescapade dengan pihak oli Castrol yang mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini sebelumnya. Di akhir penutup rangkaian kegiatan #ekspedisilampungku ini linescapade mengajak masyarakat nonton bareng.

“Dengan hobi kami bermotor kami mencoba melakukan hal-hal positif bagi sekitar kami, dan sebenarnya dengan seperti ini kita bisa menambah pengalaman baru, sahabat baru bahkan keluarga baru yang kita sebelumnya tidak pernah tahu. Semoga kegiatan kami bisa memberikan manfaat dan juga memberikan inspirasi bagi teman-teman komunitas motor lainnya “. Terang sist Tika salah satu anggota linescapade.

Your comment: