Ke Sepang belanja Riding Gear & Apparel dengan harga menarik

Bagi masbro yang berkesempatan nonton MotoGP Sepang di Malaysia, tak ada salahnya untuk belanja “Riding Gear and Apparel” alias perlengkapan naik motor berupa helm, jacket, sepatu, sarung tangan, racing wearpack, touring gear, apparel, dan segala macam barang yang berkaitan dengan kegiatan naik motor. Pasalnya harga dan jenis produk yang ditawarkan memang sangat menarik.

Beruntung MotoBikerz.com menjadi salah satu peserta yang ikut terbang ke Sepang Malaysia bersama rombongan Liqui Moly pada 28-30 Oktober 2017. Rombongan hanya terbatas berjumlah 12 orang dimana kami mendapat fasilitas GRATIS sekaligus nonton MotoGP Sepang 2017. Brand Liqui Moly Lubricants Made In Germany ini menangung seluruh biaya perjalanan, menginap di hotel bintang 5, tiket masuk sirkuit Sepang, makan dan minum, dan juga memberikan uang saku.

Wah kurang apa lagi tuh. Singkat cerita dengan uang saku yang diberikan mau tak mau bisa dipakai MotoBikerz untuk belanja keperluan riding gear di lokasi Mall Sepang Circuit, antara lain beli helm dan ada lagi yang lain namun tidak usah disebutkan disini.

Setidaknya, kesempatan langka shopping ini harus benar-benar dimanfaatkan secara positif sesuai dengan passion MotoBikerz yang senang menjalani kegiatan diatas sepeda motor seperti touring jarak jauh.

Akhir kata terima kasih banyak kepada Ace Hardware d/a PT Kawan Lama Sejahtera dan PT Liqui Moly Indonesia yang sudah mengantarkan MotoBikerz.com menuju ke Sepang secara gratis dan dapat kesempatan berbelanja.

Your comment: