Kawasaki Bike Week 2017 siap digelar di Pantai Carnaval Ancol

Di tahun 2017 ini PT Kawasaki Motor Indonesia kembali akan menggelar event Kawasaki Bike Week (KBW) untuk yang kedua kalinya yang akan digelar pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di Pantai Carnaval Ancol. Acara ini melanjutkan suksesnya event besar Kawasaki Bike Week (KBW) yang pertama kali yang diadakan di pulau Dewata Bali pada bulan Mei tahun 2016 lalu. Nah, kepada seluruh biker dan owner Kawasaki diharapkan kehadirannya.

“PT KMI mengundang komunitas motor Kawasaki di indonesia, untuk bergabung di KBW 2017, event besar ini akan menjadi ajang berkumpulnya para Kawasaki riders dan komunitas Kawasaki seluruh Indonesia yang diharapakan akan dapat menjalin silaturahmi antar sesama pengguna motor Kawasaki,” ujar Michael Chandra Tanadhi Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division PT KMI.

“Setidaknya melalui acara KBW ini mampu membangun semangat persaudaran dan untuk KMI sendiri dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas Kawasaki untuk meningkatkan brand loyalty customer terhadap brand Kawasaki. Dan di acara KBW ini akan ada kejutan special dari PT. Kawasaki Motor Indonesia,” tambah Michael.

Beberapa acara menarik telah disiapkan untuk memanjakan para pengguna Kawasaki untuk menyalurkan hobby atau sekedar menikmati acara diantaranya adalah :

Bike Play Ground, Dirt Circuit: Tersedia jalur dirt circuit untuk menguji ketahanan motor Kawasaki, ketangkasan dan nyali anda.  Anda cukup datang membawa motor Kawasaki (disarankan trail) dan perlengkapan safety gear milik pribadi.

Lady Bike Wash: Kawasaki  akan menyiapkan beberapa motor Kawasaki beserta aksi lady bike wash yang tampil menawan.

MotoContest: Motocontest adalah kontes modifikasi dengan level PREMIUM khusus produk Kawasaki dimulai dari 150cc keatas. Seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba. Ada 4 kategori dalam kontes ini, antara lain Sport, Supermoto/Offroad, Classic, Naked/Streetfighter. Untuk prosedur pendaftaran dapat dilakukan kepada Duke di nomor handphone 0877-8112-0003. Terbatas hanya untuk 30 motor Kawasaki.

Photo Competition: Tema dari Photoshoot adalah Kawasaki Bike Week 2017 misalnya photo tersebut dapat diambil pada saat acara Kawasaki Bike Week 2017 berlangsung. Objek foto bisa berupa suasana event atau motor-motor yang di display. Hasil karya anda harus di upload ke Instagram dan gunakan hashtag #kawasakiindonesia #kbw2017 dan tag @kawasaki_indonesia. Hadiah yang diberikan bagi pemenang adalah branded apparel Kawasaki.

Test Ride: Kawasaki telah menyiapkan motor test ride bagi anda yang ingin mencoba performa dan handling dari product line Up dari Kawasaki.

Special Performance by Paul Van Dyk: Kawasaki Bike Week tahun ini menampilakan sesuatu yang berbeda, KMI menghadirkan Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz dan DJ International Paul Van Dyk sebagai special performance.

Tahun ini KMI mengusung tema “Lead, don’t follow!” untuk event KBW 2017. Tema ini terinspirasi dari kondisi Kawasaki yang menjadi pioneer dalam menghadirkan beberapa kelas motor sport bike di Indonesia, seperti motor sport 250 cc dan trail 4 Tak. KMI menjadi yang pertama menghadirkan motor fenomenal seperti Ninja 250 dan KLX150 yang menjadi inspirasi banyak ATPM lainnya.

Door Prize: Telah disiapkan door prize menarik berupa apparel Kawasaki dan Grand Prize sepeda motor Kawasaki.

Cara Mendapatkan Tiket Invitation

Anda yang memiliki motor Kawasaki dan ingin hadir pada acara ini bisa mendapatkan tiket di dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia. Jika Anda ingin datang bersama-sama dengan anggota komunitas Anda KMI telah menyediakan tiket invitation, untuk informasi tiket dapat menghubungi WA. 081387820582.

Your comment: