Gentlemen’s Pact Buka Outlet di Lippo Mal Kemang

Melanjutkan kesuksesan pasca membuka pop-up store di bilangan Jakarta Pusat, pada Kamis (09/11/2017) Gentlemen’s Pact Passion Supply secara resmi membuka outlet di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan. Seperti pop-up store sebelumnya, outlet ini akan menyediakan riding gear dan apparel lokal, stylish dan inovatif bagi para bikers pecinta custom culture.

Riding gear dan apparel seperti sarung tangan, jaket, vest, helm, sepatu , topi, tshirt, kemeja flanel, ikat pinggang, dompet, tas, sepatu, jeans hingga kaus kaki dapat tersedia di outlet ini. Bahkan bikers pun juga dapat membeli chassis chopper custom buatan Chopperland/KickAss Choppers dan Elders Garage.

Meski toko ini tergolong pemain baru, berbagai brand apparel bikers telah mengisi outlet ini seperti Elders Company, Unionwell, Exodos 57. Thrive, Motocraft Kaboa, Four Speed, Chopperland, Kick Ass Chopper, Cathat, Txture. Kedux, Bead it, Revolt, NK13, Staycool Scoks, Saturdays, Tesmak, Crnkshift, Vern, dan Bulls Syndicate.

Menurut Heret Frasthio, penggagas Gentlemen’s Pact dan pemilik Elders Company, outlet ini merupakan wadah para penggiat industri kreatif lokal independen terus melakukan langkah strategis dalam memasarkan brand-nya agar bisa bersaing dan diakui pasar global.

Gentlemen’s Pact juga ikut ambil bagian di berbagai kesempatan acara yang berhubungan dengan custom culture, fashion serta artwork di Indonesia. Selain itu Gentlemen’s Pact juga merambah ke ke panggung dunia kiblat custom culture terbesar yakni Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 tahun lalu.

Puncaknya terjadi pada perayaan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu 28 Oktober 2017 saat mereka didaulat tampil di Istana Bogor dan mendapat apresiasi langsung dari Presiden Jokowi. Dengan mengusung tema Dari Roda Dua untuk Indonesia, Gentlemen’s Pact menjadi salah satu penampil karya – karya kreatif khas anak muda yang beranekaragam. Hal ini sesuai dengan tema yang dicanangkan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) yakni Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama.

“Kita juga tidak sekadar jualan produk, namun ada konten lain untuk mendukung kehadiran kami di sini dengan diskusi dari para produsennya disinergikan dengan market dan gaya hidup masyarakat,” tutup Heret Frasthio.

Your comment: