Wheel Story Season 5: Mampir ke KBRI Afrika Selatan

Kabar terbaru dari Mario Iroth ketika berada di berada Pretoria Afrika Selatan dimana ia sempat singgah di KBRI Afrika Selatan sekaligus merayakan Hari Pahlawan 10 November 2017:

Ini merupakan hari spesial pada petualangan kita di Afrika Selatan karena kunjungan kami di KBRI di Pretoria menjadi pusat perhatian para staff, mereka tidak percaya kalau kami melakukan turing dengan menggunakan motor berplat Indonesia, sampai mereka melihat motor tersebut terparkir di Kedutaan Besar.

Melalui koordinasi dari staff Konsuler, kami di undang oleh Bapak Dubes Suprapto Martosetomo dan istri untuk jamuan makan malam bersama di Wisma Duta Pretoria, dalam undangan juga turut hadir para staff konsuler. Selama jamuan makan malam berlangsung kami membicarakan seputar petualangan bermotor dan keunikan Afrika.

Kami juga turut diundang untuk melakukan upacara Hari Pahlawan di KBRI Pretoria yang sekaligus akan melakukan prosesi acara pelepasan Wheel Story, di mana setelah Upacara, Bapak Dubes beserta istri, jajaran staff konsuler serta perkumpulan Dharma Wanita berkumpul bersama di depan KBRI. Turut hadir juga Bapak Konjen beserta istri, memberikan sepatah dua kata serta doa untuk perjalanan kami kedepannya.

Lalu perjalanan pun kami lanjutkan menuju ke arah selatan ke titik paling selatan ‘Southern Most Point of Africa’

Your comment: