Linescapade di perjalanan ekspedisi Lampungku ajak berbagai komunitas

Hal yang tidak biasa dialami oleh anak-anak di Taman Baca Akar Pelangi, hari Sabtu 11 November 2017 kemarin mereka kedatangan komunitas motortraveler linescapade yang sedang melakukan perjalanan Ekspedisi Lampungku.

Ini memang perjalanan rangkaian perjalanan Ekspedisi Lampungku yang sudah dijalani teman-teman linescapade dari tiga minggu yang lalu. Perjalanan dengan konsep berbagi ini coba mereka tularkan di Desa Labuhan Ratu, Way Kambas, Lampung Timur.

Kegiatan yang dijalani dari siang hingga malam hari diisi dengan menggambar, membuat kolase dengan pola peta Indonesia dan yang terakhir nonton bareng film bersama. Antusias yang luar biasa terlihat dari anak-anak yang hadir dengan mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Rasa lelah mereka pun tak terlihat dari kegiatan ini.

Tak hanya anggota linescapade saja yang hadir disana, tapi ada beberapa volunteer dari berbagai komunitas ikut andil juga didalamnya seperti komunitas medical sosial, Lampung max owner serta komunitas motor-motor klasik Way Kambas Rangka Tua pun ikut bersama berbagi.

“Ini menjadi lokasi ketiga perjalanan saya bersama teman-teman linescapade dalam ekspedisi Lampungku 2017 ini. Dengan berkolaborasi bersama beberapa komunitas kita berbagi di Taman Baca Akar Pelangi. Saya pun berterimakasih atas kerjasama nya dari teman-teman komunitas yang terlibat seperti medical sosial Community, Lampung Max Owner serta Way Kambas Rangka Tua yang sudah meluangkan waktu serta materi nya untuk berbagi bersama mereka,” ujar Sist Tika

Nonton bersama memang menjadi akhir penutup dari rangkaian kegiatan Ekspedisi Lampungku. Dan ini bisa dibilang unik ya, karena jarang sekali ada seperti bisokop keliling pada jaman saat ini yang sudah serba teknologi digital. Kepuasan tersendiri terpancar dari para volunteer yang terlibat serta ini bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk bersama berbagi hal yang bermanfaat.

Your comment: