Meriah Suzuki Bike Meet Malang & Medan

Melanjutkan kesuksesan ajang kumpul sesama klub dan komunitas loyalis Suzuki bertajuk ‘Suzuki Bike Meet 2017’, pada Sabtu dan Minggu (11-12 November 2017) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki BikeMeet 2017 di dua wilayah sekaligus yakni Sumatera Utara dan Jawa Timur.

Suzuki Bike Meet 2017 Medan dipusatkan di Pantai Raya Tigaras, Danau Toba dan dihadiri lebih dari 750 bikers di Suzuki di Sumatera Utara untuk mengangkat kembali pamor objek wisata di kawasan Danau Toba. Sementara di Jawa Timur sebagai wilayah penyelengaraan Suzuki Bike Meet 2017 ketiga ini menempati Rest Area Karangploso, Malang dengan disesaki oleh 1.082 bikers Suzuki se-Jawa Timur.

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet sejak dari Manado, Medan, dan Malang membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan terakhir Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.” tutup Yohan Yahya melalui keterangan resminya hari ini (13/11/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *