BMW G 310 R Unjuk Gigi DI IMAS 2017


Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia ikut serta berpartisipasi dalam gelaran Indonesian Moto Adventure Safari (IMAS) 2017 yang telah berlangsung pada (10-12 November 2017) lalu di Valley Resort, Ciwidey, Jawa Barat.

IMAS 2017 merupakan event yang dimulai tahun 2014 silam, dalam ajang yang keempat ini, para bikers moge dari beragam merk berkumpul untuk mengikuti offroad adventure, coaching clinic, dan sharing session seputar pengalaman travelling.

Petualangan IMAS ke-4 yang turut mengundang veteran Rally Dakar, Simon Pavey ini mengambil start dan finish di Ciwidey Valley Resort. Selanjutnya peserta petualangan mulai dengan mengelilingi kawasan objek wisata seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkemahan Ranca Upas, Pantai Cipanglai dan wisata Kebun Teh Rancabali. Dalam kesempatan terbaik ini, BMW Motorrad Indonesia menurunkan BMW G 310 R.

Berbekal mesin 1 silinder berkapasitas 313 cc, BMW G 310 R mampu menghadapi semua rintangan yang ada seperti jalan tanah, berbatu, sungai kecil pasir, hingga jalan berlumpur di trek off road maupun aspal sejauh 200 KM yang disediakan oleh penyelenggara IMAS 2017.

“Ajang ini menjadi sebuah pembuktian bahwa BMW 310 R bisa juga ‘main tanah’ dan mampu bersaing dengan dirt bike. Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang IMAS 2017, semoga bisa terus berlanjut di tahun berikutnya,” tutup Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *