CBR Riders Jakarta Rayakan ‘Experience 11 Years’

CBR Riders Jakarta Rayakan ‘Experience 11 Years’ yang berlangsung berlangsung pada hari Sabtu (18/11/2017) kemarin di pelataran One Bel Park (OBP) Mall di Jl. R.S. Fatmawati Pondok Labu Jakarta. Acara dibuka mulai pukul 15.00 dan pada menjelang malam sempat turun hujan namun cuaca ini tak menyurutkan semangat biker CBR Riders Jakarta terus berdatangan hingga tengah malam hari.

Experience 11 Years CBR Riders Jakarta juga menampilkan video kilas balik perjalanan 11 tahun kebersamaan. Selain itu banyak ragam kegiatan yang ditampilkan seperti lomba foto kontes, edukasi safety riding serta penggalangan dana dan hiburan.

Bro Sindu Pratama Wardhanu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta

CBR Riders Jakarta merupakan salah satu komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda CBR (AHC). Menurut Bro Sindu Pratama Wardhanu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta, bahwa acara ini ini merupakan perayaan CBR Riders Jakarta ke-11 sejak didirikan sejak tahun 2006 hingga 2017.

“Bahkan sebagai buktinya kami tampilkan disekitar panggung motor-motor CBR yang pernah masuk ke Indonesia sejak tahun 2006 hingga model teranyar pada saat ini,” katanya kepada Motobikerz.com yang ikut hadir merayakan serta merasakan kemeriahan acara CBR Riders Jakarta di OBP Mall.

 

 

“Pada siang harinya kami menggelar kegiata positif dimulai dari penggalangan dana melalui lelang spare parts motor milik anggota yang kemudian hasilnya seratus persen didonasikan kepada bikers disabel. Sementara pada malam harinya adalah kemeriahan acara panggung yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus memberikan penghargaan kepada para founder, dan dilanjutkan iringan musik band,” tambahnya.

Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Development Wahana yang turt hadir di lokasi acara mengatakan, “Selamat merayakan buat CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini.”

Bro Sigit menambahkan, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) akan terus memberikan dukungan untuk klub dan komunitas motor Honda yang memiliki  banyak kegiatan dan tentunya yang bermanfaat untuk kepentingan orang banyak.

“Semoga kegiatan CBR Riders Jakarta ini bisa menjadi inspirasi bagi klub dan komunitas Honda lainnya,” tutup Bro Sigit yang didaulat naik keatas panggung menerima nasi tumpeng.

Diharapkan lancarnya gelaran kali ini diharapkan menjadi salah satu kandidat Jamnas Asosiasi Honda CBR ke-7 yang digelar tahun 2018. Tahun 2015,  CBR Riders Jakarta sempat pula dilibatkan gelaran Jamnas 2015. Pada gelaran kali ini juga dimanfaatkan untuk pemberian sticker ID berupa nomor kepada calon member untuk diangkat menjadi member resmi.

Nah, bagi mereka pemilik motor Honda CBR all type, mulai dari 150, 250, 500 sampai 1000 cc yang ingin bergabung dengan CBR Riders Jakarta silahkan hadir ke lokasi kopdar di kawasan Bulungan Jakarta setiap hari Jumat-Sabtu malam mulai pukul 20.00 sampai tengah malam. Atau silahkan pantau melalui https://www.facebook.com/CBRRIDERSJAKARTA/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *