Super Spring Luncurkan GPS VT-330 & SLock – 100 Untuk Motor

Berlokasi di Kawasan Mangga Dua Jakarta Utara, PT Super Spring selaku penyedia layanan dan produsen alat pelacak kendaraan memperkenalkan alat Global Positioning System (GPS) tracker yang lebih canggih serta alat pengaman khusus untuk sepeda motor.

Tipe GPS tracker yang diperkenalkan kali ini adalah Super Spring VT-330 yang telah beroperasi menggunakan jaringan sinyal 3G, GPS ini diklaim lebih unggul dibanding produk pesaingnya yang beredar di Indonesia. Sementara alat pengaman sepeda motor yang diluncurkan adalah Super Spring S-Lock yang memiliki 2 sensor sentuh dan diklaim akan merepotkan pencuri sepeda motor.

“Ibarat layanan fisrt class yang kami ingin berikan kepada konsumen, ekspektasi kecepatan lebih tinggi, maka kami menghadirkan versi GPS yang sudah support beroperasi di jaringan 3G. Tentunya hardware yang dibutuhkan pun punya spesifikasi lebih tinggi untuk melayani kebutuhan kecepatan yang lebih besar,” papar Ade Habibie, Direktur Media dan Public Relation PT Super Spring di peluncuran di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Ade menambahkan bahwa layanan versi advanced saat ini dipandang penting, agar konsumen yang membutuhkan fitur lebih canggih juga punya pilihannya. Oleh sebab itu Super Spring turut memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki layanan dan fitur agar lebih real time, agar tak ada lagi lagging atau jeda pelacakan kendaraan.

Sementara untuk Super Spring SLock – 100 sendiri diluncurkan mengingat betapa cepatnya pelaku pencurian saat melakukan aksinya.

“Di kawasan ini saja kami dapat info dari Polsek Ancol terjadi 35 kasus curanmor selama sebulan terakhir. Tadi kita lihat di video bahwa pelaku curanmor hanya butuh waktu 15-20 detik untuk mencuri motor, begitu motor hidup dia langsung jalan. Nah dengan alat Super Spring SLock – 100 berfungsi mematikan sistem kelistrikan motor sehingga akan menghambat aksi pencurian,” tutup Ade.

Dengan semua fitur unggulannya, GPS Tracker Super Spring VT-330 dijual dengan harga Rp 2,299 juta. Harga ini sudah termasuk biaya pasang dan free paket data selama 6 bulan. Sementara untuk Super Spring SLock – 100 yang memiliki garansi selamanya ini dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *