2th komunitas Honda Supra X 125 Community Padang

IMG_6510158203229

Minggu lalu 16/3/2014 rekan-rekan dari Honda Supra X 125 Community Padang lakukan kegiatan touring ke lokasi wisata dan yang dituju adalah Danau Kembar Alahan panjang, Kab. Solok Sumatera Barat.

Kegiatan ini merupakan ajang refreshing mereka dan sekaligus merayakan 2 tahun usia komunitas para pengguna Honda Supra X 125 yang ada di Padang.

Mereka memilih lokasi danau kembar karena tempat nya yang indah dan sejuk serta ingin menikmati keindahan alam yang ada di kabupaten solok ini. Untuk menempuhnya mereka melakukan perjalanan dari Kota Padang sekitar 2 jam atau dengan jarak 100km.

Untuk HSX 125 Community Padang sendiri sampai saat ini beranggotakan 5 member aktif. Dengan rasa kekeluargaan dan persahabatan mereka menikmati keluarga baru di komunitas ini.

“Sengaja kami adakan kegiatan sederhana seperti ini seperti jalan bareng ke daerah wisata agar kami makin erat dan merasakan bersama dalam perjalanan membangun komunitas ini di Padang, Sumatera Barat,” jelas Jount sebagai kordinator komunitas.

Mereka mengatakan memang sepeda motor Honda Supra X 125 ini banyak di kota Padang namun para pemakainya kebanyakan orang tua dan anak muda yang masih ingin bebas dalam arti masih tidak peduli akan keselamatan dalam berkendara seperti tidak menggunakan spion dll.

“Memang benar di kota Padang kami sedikit terhambat dalam menggaet member karena masyarakat yang bekum banyak tertarik dan ini lah motivasi kami di usia yang sudah 2 tahun untuk tetap dan terus mengembangkan komunitas Honda Supra X 125 di kota Padang dan Sumatera Barat,” akhir kata dari Bro Jount.

Selamat untuk Honda Supra X 125 Community Padang dan semoga makin solid dan terus berkembang.

 

2 thoughts on “2th komunitas Honda Supra X 125 Community Padang

  1. Panji 'Mucay' says:

    Semangat Brader … salam untuk semua sedulur HSX125C Embrio Padang

    Mucay #121

  2. Fajrul faris says:

    Gimana cara masuk hsx125c padang nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *