Riders MotoGP & Moto2 pengguna helm KYT bakal datang ke Jakarta

AndreaIannone-KYT-01

Siapa yang tak kenal helm merek KYT yang sudah biasa dipakai oleh pembalap Indonesia? Ternyata helm KYT  buatan Indonesia ini telah dipakai oleh beberapa pebalap MotoGP dan Moto2 yang berlaga dimusin Grand Prix 2014. Kabar baiknya MotoBikerz.com mendapat undangan sebuah acara “World Riders & Patnership Gathering” yang akan dihadiri oleh para riders MotoGP dan Moto2 pengguna helm KYT.

Tentu saja acara ini bakal exclusive pasalnya ada sederet pembalap nasional dan pembalap kelas dunia akan datang ke Jakarta  dalam rangka gathering dengan produsen helm KYT yang diproduksi oleh pabrik helm nasional PT Tarakusuma Indah. Perusahaan ini sudah lama mendukung para pembalap nasional, dan sekarang ikut mendukung para pembalap kelas dunia. Artinya helm merek KYT ini sudah diakui dan diterima oleh pembalap kelas dunia.

AndreaIannone-KYT-02

Nah.. siapa saja pembalap internasional yang bakal hadir ke Jakarta? Apakah sosok pembalap MotoGP Andrea Iannone yang saat ini membela tim Pramac Ducati bakal hadir ke Jakarta? Dan siapakah para pembalap Moto2 yang bakal hadir? Yups.. ini dia yang ditunggu-tunggu oleh Motobikerz.com.

Jadi, tunggu saja artikel berikutnya setelah Motobikerz.com hadir di acara “World Riders & Patnership Gathering” yang saat ini “waktu dan tempat pelaksanaanya” masih dirahasiakan, soalnya undangan sangat terbatas dan hanya untuk kalangan tertentu. Sabar ya bro.

2 thoughts on “Riders MotoGP & Moto2 pengguna helm KYT bakal datang ke Jakarta

  1. Yang di Moto2 Xavier Simeon, Rider Federal Oil Gresini… Btw kapan acaranya?

    Dibuka untuk umum gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *