HMPC Indonesia Lampung Merilis KTA Baru

IMG-20140325-WA0000

Pada Sabtu (22/03/2014) lalu, bikers HMPC Indonesia Lampung merilis KTA baru. Dengan bekerjasama dengan Bank BRI Syariah cabang Lampung, KTA HMPC Indonesia Lampung tersebut berkonsep seperti sebuah layaknya ATM pribadi para member HMPC.

Seremoni peluncuran KTA HMPC Indonesia lampung ini berlangsung cukup meriah di Mall Kartini, Bandar Lampung di sela-sela kegaiatan IB Vaganza di Mal tersebut. Secara simbolis pihak BRI Syariah lansung menyerahkan KTA tersebut ke pihak HMPCI Lampung.

Sekitar 125 KTA HMNPI Lampung dikeluarkan hari itu juga, 80 diantaranya adalah KTA member, sementara45 KTA lainnya merupakan KTA milik istri atau anggota keluarga dari para member HMPCI Lampung.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan komunitas HMPCI Lampung. Melalui kerjasama ini, kami bisa lebih memasyarakatkan BRI Syariah ke komunitas sepeda motor lainnya, sekaligus memfasilitasi para member untuk bertransaksi di gerai ATM Bank manapun,” kata Pimpinan Cabang BRI Syariah Tanjung Karang, Ciknan Sawak kepada kontributor MotoBikerz.com.

“Disamping itu, kita juga ingin membantu pengusaha mikro khususnya rekan-rekan komunitas yang memiliki usaha,” tambah Ciknan Sawak.

Sekedar info aja nih bro & sis pembaca setia MotoBikerz.com, HMPC Indonesia Lampung bisa dibilang komunitas sepeda motor ber yang pertama kalinya bekerjasama dengan pihak BRI Syariah di Indonesia, khususnya di Kota Lampung.

“Kami tertarik dengan kerjasama ini demi mempermudah sirkulasi keuangan di organisasi, karena dengan cara ini secara otomatis saldo tabungannya akan langsung dipotong untuk kas kita. Sebagai contoh, dengan membuka rekening senilai Rp. 100.000, maka para member otomatis talah membayar biaya cetak kartu, uang kas member, serta sisanya saldo tabungan sebesar Rp. 75.000. Selain itu, sama seperti nasabah lainnya yang bisa mengikuti program dari pihak Bank,” papar Bro Yudi, Ketua Chapter HMPC Indonesia Lampung.

Your comment: