Pebalap Xavier Simeon dan Andrea Iannone hadir di Jakarta

IF

Akhirnya saat yang dinanti-nanti MotoBikerz.com pun tiba bisa bertemu dua pebalap kelas dunia, Xavier Simeon dan Andrea Iannone di acara ekslusif “KYT – WORLD RIDERS & PARTNERSHIP GATHERING” di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa, 25 Maret 2014.

Kedua pebalap baru saja menyelesaikan putaran pertama MotoGP di Losail Circuit Qatar pada hari Minggu malam (24/3/14). Bahkan kita melihat sendiri bagaimana pembalap Andrea Iannone terjatuh di kelas MotoGP. Walaupun letih, tetapi mereka tetap bersemangat datang ke Jakarta memenuhi undangan PT Tarakusuma Indah.

Acara diawali dengan sambutan oleh bos PT Tarakusuma Indah yang menggawangi merek helm ‘KYT’, Bapak Henry Tedjakusuma, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari tamu kehormatan Bapak Drs. Nanan Soekarna selaku Ketua Umum PP IMI (Ikatan Motor Indonesia) sekaligus Wakapolri.

Dalam sambutannya Bapak Henry menyampaikan langkah-langkah besar yang telah diambil KYT dalam menghasilkan helm kelas dunia selama 16 tahun terakhir. Baik yang telah memenuhi SNI (Standar Nasional Indonesia) maupun standar-standar kelas dunia seperti Europe E2205, Snell, DOT, dan AS (Australia).

Sementara ucapan penuh bangga keluar dari Bapak Nanan yang menyatakan bahwa KYT layak menjadi duta Indonesia di kancah olahraga otomotif nasional dan internasional. “KYT mampu menembus batas lintas negara dengan kualitas dan pengakuan dari pelaku olahraga otomotif di Tanah Air dan dunia. Saya ucapkan selamat!,” cetus Nanan dalam sambutannya.

MotoBikerz.com mendapati suasana “KYT – WORLD RIDERS & PARTNERSHIP GATHERING” yang hangat dan penuh nuansa rider sejati. Maklum saja, seluruh tim balap motor dari seluruh pabrikan motor di Indonesia yang disponsori KYT hadir, plus tim dari negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Kehadiran pembalap kelas dunia, Xavier Simeon dan Andrea Iannone membuat suasana jadi meriah. Walaupun mereka baru saja tiba di Jakarta sekitar 3 jam dan belum tidur pula! Tetapi lihatlah semangat mereka menghadiri acara yang digelar KYT.

Andrea dan Xavier mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia dan belum banyak yang sempat dilihat. Namun demikian,keduanya mengaku senang akhirnya bisa datangke Indonesia, negara yang hangat dan ramah sekaligus sebagai produsen helm musim balap mereka di tahun 2014.

Turut hadir menyemarakkan gelaran “KYT – WORLD RIDERS & PARTNERSHIP GATHERING” adalah pembalap unggulan pengguna helm KYT disertaiti pmbalap pabrikan Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki yang mengasuh mereka. Diantaranya ada M Fadli, Rafid Topan, Denny Triyugo, Dimas Ekky, Hendriansah, dan Doni Tata.

 

2 thoughts on “Pebalap Xavier Simeon dan Andrea Iannone hadir di Jakarta

  1. […] Sebagai warga negara Indonesia harus bangga, pasalnya helm produksi dalam negeri merek KYT sudah diakui dan dipakai oleh para pembalap kelas dunia. Pebalap Xavier Simeon (Moto2) dan Andrea Iannone (MotoGP) yang berlaga dimusim 2014 ini adalah buktinya. Kedua pebalap tersebut singgah ke Jakarta pada Selasa 25/3/14 (artikel ini). […]

  2. bangga ya kalo produk lokal bisa mendunia..semoga KYT semakin berkembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *