Triumph Motorcycles Indonesia buka dealer 3S

Dealer_Triumph_Jakarta27

Di artikel ini Triumph Motorcycles Indonesia hadir sebagai distributor moge yang mulai meramaikan pasar sepeda motor di Indonesia. Namun sekarang pabrikan motor legendaris asal Inggris bermerk Triumph semakin mantap mengembangkan produknya di Tanah Air dengan memulai pembangunan dealer Triumph berfasilitas 3S (sales, service, spare part) untuk pertama kalinya di Indonesia dan mengambil lokasi di Jalan Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan.

“Dalam waktu tidak sampai 1 tahun, tempat ini akan menjadi Exclusive Dealer Triumph Motorcycle berkonsep 3S pertama di Indonesia, khususnya Jakarta. Kami bekerja sama dengan PT Gerai Motor Terpadu (GMT) sebagai pengelola sekaligus pemilik dealer,” terang Paulus B. Suranto, General Manager Triumph Motorcycles Indonesia pada Rabu (26/03/2014).

Meski akan memiliki gerai baru, dealer Triumph sebelumnya yang berlokasi di Lebak Bulus akan tetap beroperasi sebagai toko untuk menjual apparel dan berbagai merchandise dari Triumph.

“Showroom yang di Lebak Bulus tetap beroperasi sebagi toko untuk menjual merchandise Triumph, sekaligus  warehouse dan kantor saja,” tambah Paulus.

PT GMT selaku pengelola dealer 3S Triumph tersebut siap menyediakan berbagai varian Triumph untuk pasar Indonesia. Dimulai dari Scrambler, Street Triple R, Daytona 675, Tiger 800, Thunderbird Storm, Rocket III, hingga yang paling diincar kolektor motor yakni Bonneville T100 Diamond Jubilee Special Edition.

Selain itu mereka juga menyiapkan layanan aftersales dan spare part hingga strategi marketing dan sales merek motor Inggris yang pernah digunakan berbagai aktor kenamaan seperti Marlon Brando, Bob Dylan, James Dean, Elvis Presley, dan Steve McQueen .

“Dengan membangun gerai 3S yang terintegrasi ini, kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan pelanggan Triumph. Serta konsep penjualan berbeda agar bisa bersaing merk lain yang sudah ramai di pasar,” kata Tito Sulistio, Direktur PT GMT.

 

2 thoughts on “Triumph Motorcycles Indonesia buka dealer 3S

  1. […] membangun nama Triumph di Indonesia,” jelas Paulus B Suranto, General Manager TMI pada acara Ground Breaking Dealer 3S Triumph Indonesia Rabu (26/03/2017) […]

  2. saya ada tiger cup 1962 , apakah ada yang bisa dibantu oil pump ?

Your comment: