Triumph Motorcycle Indonesia resmi jadi Agen Pemegang Merek

IF

Selain menyiapkan dealer 3S, Triumph Motorcycle Indonesia resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) motor merk Triumph di Indonesia.

Triumph Motorcycles menunjuk Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) subsidiary (anak perusahaan) menjadi pengimpor sekaligus penjual resmi sepeda motor Triumph di Indonesia. Atas penunjukkannya ini, Triumph Motorcycle Indonesia bersama PT Gerai Motor Terpadu (GMT) langsung menyiapkan dealer eksklusif pertamanya di Jalan Pejaten Barat – Kemang, Jakarta Selatan.

“Di seluruh dunia, Triumph memiliki 12 subsidiary salah satunya di Indonesia. Kami akan menggandeng berbagai kalangan yang sudah ikut membangun nama Triumph di Indonesia,” jelas Paulus B Suranto, General Manager TMI pada acara Ground Breaking Dealer 3S Triumph Indonesia pada hari Rabu (26/3/2014) kemarin.

Pada Desember 2012, GMT mendirikan dealer Triumph di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pada pertengahan tahun ini dealer Triumph dijadwalkan akan mulai beroperasi penuh, sementara dealer Triumph Lebak Bulus akan menjadi toko merchandise, gudang penyimpanan unit, dan kantor.

 

2 thoughts on “Triumph Motorcycle Indonesia resmi jadi Agen Pemegang Merek

  1. […] Indonesia pada Maret 2014 secara resmi ditunjuk menjadi prinsipal pemegang merek untuk Indonesia (artikel ini), dan baru-baru ini menyatakan secara resmi akan mendatangkan 12 model terbaru Triumph Motorcycles […]

  2. […] pada Maret 2014 secara resmi ditunjuk menjadi prinsipal pemegang merek untuk pasar Indonesia (artikel ini), dan baru-baru ini menyatakan secara resmi akan mendatangkan 12 model terbaru Triumph Motorcycles […]

Your comment: