TVS Lampung adakan service gratis untuk masyarakat

20140327_152105

Selama tiga hari mulai dari tanggal 25-27/03/2014 PT. Simpur Motor Lestari sebagai Main Dealer resmi TVS Di Lampung adakan service gratis bagi masyarakat bumi ruwa jurai di pelataran parkir Mall Lampung, Bandar Lampung. Kegiatan ini diadakan bertepatan dengan gelaran Mechanical Enginering Expo 2014 yang diadakan oleh mahasiswa teknik mesin Universitas Lampung.

Dalam hal ini pihak TVS Lampung ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa mereka benar-benar fokus di dunia otomotif dan ingin menciptakan brand image yant baik dengan siap akan service dan spare part untuk semua jenis motor yang di produksi TVS.

Dalam kegiatan ini mereka menargetkan dalam sehari bisa menservice minimal 50 motor serta produk motor yang diberikan service gratis pun tidak hanya untuk merk TVS saja namun untuk semua merk dan jenis motor yang ada.

TVS Lampung berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen nya dengan telah mempersiapkan 200 bengkel mitra yang semua nya itu telah mendapatkan pelatihan dan pendidikan tentang produk motor TVS. Selain itu sampai saat ini TVS Lampung memiliki 26 dealer yang tersebar di seluruh kabupaten/kota yang ada di Propinsi Lampung.

“Untuk di Lampung kita ingin menciptakan brand image kepada masyarakat dan salah satu nya dengan event seperti ini, selain itu kita pun punya program unggulan yaitu Service On Wheel yang ditujukan bagi konsumen yang ingin menservice kendaraan namun tidak punya waktu banyak kita akan sambangi kerumahnya dan program ini merupakan program unggulan kami yang dimiliki oleh dealer TVS Lampung,” terang Bapak Yullian De Haan selaku Area Marketing Manager.

TVS Lampung menjalin kerjasama dengan mahasiswa jurusan Teknik Mesin Universitas Lampung dengan memberikan training serta pendidikan otomotif roda dua yang diharapkan nanti menjadi lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat atas ilmu yang didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *