Pengukuhan PMC Chapter Lampung

media2

Pekan lalu, tepatnya pada tanggal 22-23 Maret 2014, par bikers Pertamina Motor Club kembali melaksanakan touring menuju Bandar Lampung yang bertajuk Safety Riding & Pengukuhan PMC Chapter Lampung.

Sebanyak 38 Motor anggota Kantor Pusat Pertamina di Gambir, Jakarta Pusat, bikers PMC mulai bergerak menuju Lampung pada pukul 00.00. Tidak lupa 1 safety car turut mendampingi iringan motor – motor PMC tersebut. Sebelumnya berangkat mereka melakukan penggantian oli yang disponsori Pertamina Lubricants, yakni Oli Enduro Racing 4T dan Enduro Matic.

Cuaca cerah mendampingi perjalanan bikers PMC dari Jakarta menuju Depot TBBM Lampung. Istirahat di atas kapal ferry selama mnyeberangi Selat Sunda cukup memberikan energi beberapa bikers PMC yang kelelahan. Tepat jam 12 siang rombongan PMC akhirnya tiba di Depot TBBM Panjang guna melakukan istirahat sebelum ke penginapan dan melakukan pengukuhan PMC Chapter Lampung di esok harinya.

Pada seremoni pengukuhan PMC Chapter Lampung ini, H. Sutrisno, selaku Ketua Umum PMC berharap agar PMC Chapter Lampung senantiasa dapat aktif dalam kegiatan sosial sekaligus mempromosikan produk-produk unggulan PT Pertamina.

“Melalui wadah ini, PMC Chapter Lampung intensif melakukan kegiatan bakti sosial, serta agenda Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina. Selain itu, di berbagai kesempatan juga aktif mempromosikan produk-produk Pertamina, mulai dari produk BBM non-subsidi, Pelumas, LPG dan produk gas lainnya seperti apa yang dilakukan bikers PMC di chapterlainnya.

PMC Chapter Lampung sendiri sebenarnya sudah terbentuk sejak 24 September 2013 lalu atas prakarsa Verie Lumintang, Operational Head Terminal BBM (OH TBBM) Panjang. Saat ini PMC Chapter Lampung memiliki 114 anggota dan dipimpin oleh Gunawan. Para anggotanya sendiri berasal dari karyawan Pertamina yang bekerja di Terminal BBM Panjang, Depot Elpiji Panjang, dan Kantor Pemasaran Pertamina Pahoman, Bandar Lampung.

Touring dan pengukuhan PMC Chapter Lampung kali ini mendapat dukungan dari para sponsor tetap PMC seperti Oli Enduro 4T, Pertamax, Pertamina Patra Niaga, serta Pertamina Hulu Energi (PHE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *