Nakedwolves Indonesia lakukan touring ke Lampung

IMG-20140401-WA0054

Minggu lalu tepatnya hari Sabtu 28/3/14 para pengguna Kawasaki Bajaj 200NS yang tergabung di “NakedWolves Indonesia” datang ke kota Bandar Lampung. Kedatangan ini merupakan yang pertama kalinya bagi komunitas ini serta pertama kalinya juga mereka melalukan touring gabungan.

Ada sekitar 50 motor anggota NakedWolfes Indonesia yang ikut dalam kegiatan touring ke Lampung ini, yaitu dari wilayah Jabodetabek dan dari berbagai daerah lainnya seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Banten.

Para penunggang kawasaki bajaj 200NS ini memang belum banyak namun NakedWolves sudah tersebar di seluruh Indonesia, kedatangan mereka selain untuk mengisi waktu libur panjang juga mengikuti beberapa rangkaian acara yang telah disusun seperti ramah tamah bersama main dealer Kawasaki Lampung.

Acara pengukuhan Chapter Nakedwolves Lampung juga menjadi salah satu acara penting dalam memperluas chapter NakedWolves di Tanah Air.

“Untuk wilayah Lampung sendiri, sebenarnya NWI sudah terbentuk beberapa bulan lalu dan sampai saat ini sudah ada 8 member yang bergabung dan kita pun berkenan akan diresmikan oleh rekan-rekan NWI menjadi salah satu chapter,” terang Bro Oki selaku Ketua NWI Lampung kepada MotoBikerz.com.

“Kedatangan teman-teman NWI dari daerah Jawa ke Lampung menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, karena kami bisa bertemu dengan saudara baru, tambah teman, dan memperkuat keberadaan NWI di Lampung, sehingga hal ini diketahui oleh masyarakat Lampung tentang eksistensi komunitas ini,” tambah Bro Oki.

Kegiatan ramah tamah rekan-rekan NWI dengan pihak Kawasaki Lampung diadakan di sebuah restoran Istana Kuring, Bandar Lampung di malam harinya. Pihak kawasaki Lampung menyambut baik kedatangan mereka disini.

“Kita selalu memberikan support dengan adanya komunitas ini, karena dengan hadirnya komunitas ini bisa membantu kami untuk memperkenalkan produk baru yang pada umumnya masyarakat masih ragu tentang keberadaan Kawasaki Bajaj 200NS ini,” ucap Linggito selaku General Manager PT. Sumber Trada Motor (Main Dealer Kawasaki Lampung).

“Mudah-mudahan nanti akan ada kerjasama yang baik antara komunitas NWI Lampung dan pihak Main Dealer serta image produk Kawasaki Bajaj 200NS ini akan terus mendapatkan tempat di hati masyarakat,” harap Linggito.

Keesokan harinya rombongan NWI menuju lokasi wisata Pantai Kalapa Rapat di Kabupaten Pesawaran dan disini NWI Lampung dikukuhkan disaksikan oleh rekan-rekan NWI lainnnya. Selamat atas peresmian NakedWolves Indonesia Chapter Lampung dan semoga rekan-rekan NWI di Tanah Air sering melakukan touring wisata ke Lampung.

3 thoughts on “Nakedwolves Indonesia lakukan touring ke Lampung

  1. handriyanto wahyu says:

    Mantaap, semoga dilain waktu dan kesempatan yang lebih baik, kami bisa berjumpa kembali dengan event yang lebih besar.

  2. Aryo Si panda says:

    waahhh mantap NwId jaayaa aauuuuuuu

  3. great to see NWI grow so fast… 🙂 Keep it up…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *