HMPC Indonesia Tangerang lakukan TDG (Touring Dadakan Gila)

AMG_3785

Sepertinya masih banyak yang tidak tau tentang kegiatan satu ini yang mungkin hanya ada di komunitas Honda MegaPro Club (HMPC), ya benar kegiatan satu ini diberi nama oleh mereka Touring Dadakan Gila (TDG).

Touring Dadakan Gila merupakan bahasa yang mereka gunakan untuk menyebut kegiatan touring yang tidak direncanakan sama sekali. Biasanya mereka lakukan setelah kopi darat dan muncul ide untuk jalan walaupun hanya sekedar menikmati malam tapi jarak nya lumayan lho.. seperti halnya pada Sabtu 5/4/2014 rekan-rekan HMPC Indonesia Tangerang adakan TDG ke pantai Carita, Banten.

Touring Dadakan Gila ini memberikan sebuah pelajaran bahwa dalam kondisi apapun kita harus siap dengan perlengkapan berkendara nya walaupun awalnya hanya datang kopdar namun jika ada TDG seperti ini mau tidak mau mereka harus siap. TDG yang mereka lakukan ini tidak mewajibkan semua anggota nya sehingga peserta yang ikut pun tidak bisa di prediksi jika ada yang mau ikut ya dipersilahkan yang tidak pun tidak apa-apa.

Kemarin mereka memilih tujuan ke pantai carita di Banten, karena memang sekaligus untuk survey lokasi yang nanti akan digunakan sebagai lokasi pelantikan member baru.

“TDG ini untuk memberikan suasana baru kepada seluruh anggota, mungkin ada yang jenuh jika hanya kopdar saja, dan TDG ini juga tidak sda yang direncanakan kan namanya juga touring dadakan, alhamdulillah antusias rekan-rekan lumayan baik pada TDG kali ini dan sekaligus kami mensurvey lokasi yang akan digunakan untuk melantik member baru,” terang Bro Fahri selaku Ketua Chapter kepada motoBikerZ.com.

 

5 thoughts on “HMPC Indonesia Tangerang lakukan TDG (Touring Dadakan Gila)

  1. good vroohh 😀

    mantab dah HMPCI-TGR

  2. Terima Kasih banyak kepada MOTORBIKERZ dan Bro Andy Qiting yang sudah memuat artikel ini …

    Bravo Motorbikerz …

  3. wahhh…kangen juga udah lama gak ke pantai….mantapsss

  4. pas ane lg gk ada nih,,hehehe

  5. uyeee..

Your comment: