Konsumen TVS Siap Jalan-Jalan Ke Taj Mahal

10 Pengguna TVS Siap Jalan-Jalan Ke Taj Mahal

Konsumen TVS Siap Jalan-Jalan Ke Taj Mahal. Pada 2013 lalu, produsen motor berlogo kuda merah TVS mengadakan program ‘Beli Motornya, Nikmati Liburan ke Taj Mahal’. Melalui program tersebut, konsumen yang membeli motor TVS tipe apapun pada periode Juni hingga Desember 2013 mendapat kupon undian berhadiah jalan-jalan ke Taj Mahal, India.

Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan bahwa undian tersebut merupakan wujud apresiasi TVS Indonesia kepada konsumennya. Sepuluh konsumen yang beruntung akan diajak TVS berkunjung ke Taj Mahal dan ke pabrik TVS di Hosur India selama 5 hari 4 malam.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen TVS untuk melihat Taj Mahal dan kita akan ajak berkunjung ke pabrik TVS di India,” kata Herry pada acara penarikan undian ‘Beli Motornya, Nikmati Liburan ke Taj Mahal’ yang berlangsung hari ini (08/04/2014) di PT Missi Idea Selaras, Jakarta Pusat.

Konsumen TVS Siap Jalan-Jalan Ke Taj Mahal

Sebanyak 3054 kupon undian ini berhasil dikumpulkan dari seluruh dealer TVS di Indonesia, penarikan undian dilakukan oleh jajaran Manajemen PT TVS Motor Company dihadapan notaris.

Kesepuluh konsumen TVS tersebut akan diberangkatkan pada 24 Agustus 2014 mendatang. Seluruh akomodasi serta uang saku akan ditanggung penuh oleh TVS. Hadiah ini tidak bisa dicairkan ke dalam bentuk uang, namun demikian pihak TVS mengijinkan hadiah bisa dipindahkan ke keluarga terdekat jika pemenang berhalangan untuk berangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *