JIESTER MotoModification Shop menyediakan apparel bikerz modern

Storing Car 6

Bro.. yuk kita mampir ke JIESTER MotoModification Shop yang terletak di Jl. Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. JIESTER adalah adalah satu outlet yang meyediakan keperluan para bikerz modern. Yup.. bikerz yang mau tampil beda dan semakin keren kudu harus datang ke JIESTER MotoModification Shop.

Kehadiran JIESTER MotoModification Shop karena berkembangnya dunia otomotif Tanah Air khususnya roda-dua yang berimbas kebutuhan barang-barang aftermarket. Guna memenuhi kebutuhan konsumen, maka JIESTER MotoModification Shop hadir untuk para bikerz sekalian. Outlet ini bisa dibilang cukup komplit menjual berbagai apparel dan aksesoris motor.

MotoBikerz.com langsung berkunjung ke tokonya yang berada di Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ternyata lokasinya sangat mudah dijangkau, dan untuk memudahkan bro kesana patokannya adalah sebelum SMAN 65. Datang dari arah Permata Hijau ada dikiri jalan Raya Panjang, pokoknya sebelum SMAN 65. Gampang koq dicari.

Motobikerz.com merekomendasikan Jiester Modfification Shop pasalnya toko ini siap membantu para bikerz yang membutuhkan berbagai macam asesoris untuk memodifikasi kendaraan roda dua kesayangan anda. Sebenarnya outlet ini sudah cukup lama beroperasi dan dikenal oleh kalangan bikerz di Jakarta.

DSC_4745

Konsep toko JIESTER MotoModification Shop mengusung ‘one stop shopping‘, dimana segala keperluan konsumen dapat dipenuhi, pasalnya jika anda masuk ke outlet Jiester maka dengan mudah menemukan sparepart aftermarket lansiran merk-merk ternama, mulai dari pernak-pernik aksesories untuk motor, hingga helm, dan riding gear atau apparel untuk pengendaranya.

Untuk jenis motor, dahulu Jiester lebih menyasar motor-motor yang berkapasitas mesin menengah – besar mulai dari Kawasaki Ninja 250, Kawasaki ER6R, CBR 250 hingga Kawasaki Z1000, namun belakangan mereka sudah mulai menjual filter udara racing lansiran K&N khusus untuk skutik Honda PCX.

Khusus buat bikerz yang ingin mendandani motornya dengan merk ternama juga tersedia di Jiester seperti Evotec, Barracuda, Rizoma, exhaust Akrapovic, Termignoni dan lain sebagainya.

Yang tidak kalah pentingnya, Jiester juga sering mengadakan promo. Salah satunya dengan memberlakukan sistem happy hour (jam 9 pagi – 12 siang) pada Minggu tertentu setiap bulannya, maka konsumen yang berbelanja tidak akan dikenakan biaya instalasi untuk barang apapun yang dibelinya.

DSC_4722

Saat MotoBikerz menyambangi outlet Jiester, ternyata mereka sedang mengadakan promo beberapa aksesoris yang cukup jarang ditemui di outlet lain. Adapun aksesoris yang mereka promosikan berupa:

  • Klakson Twin Tone Hella: Rp. 110,000,-
  • Beragam Filter Udara dan Oli K&N Racing: Rp. 100,000,- hingga Rp. 700,000,-
  • Helm Nolan N104 Replica Casey Stoner: Rp. 3,900,000,-
  • Jaket Komine JK061 : Rp. 3,500,000,-

Menurut Marsel, sang punggawa JIESTER MotoModification Shop, harga di atas adalah harga promo, dan dia yakin tidak banyak toko aksesoris yang berani berpromosi dan menjual barang-barang di atas seperti yang JIESTER MotoModification Shop tawarkan.

Berkat kelengkapan aksesoris yang dijualnya, maka tidak heran jika Jiester sudah punya pelanggan dari luar pulau Jawa bahkan hingga ke manca negara. Buat pembaca setia MotoBikerz.com jangan lupa mampir ke JIESTER MotoModification Shop atau buat janji via telepon di : 021-5349360.

Info lengkap silahkan klik website www.jiester.com/ atau facebook Jiester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *