Bro A.J. Hendriantono Ketua Umum HSFCI periode 2014-2016

DSCN7962

Bro A.J. Hendriantono akhirnya yang terpilih menjadi Ketua Umum HSFCI periode 2014-2016. Nama tersebut berdasarkan hasil musyarawah nasional (Munas) pertama “Honda Street Fire Club Indonesia” (HSFCI) Jakarta –Tangerang yang berlangsung pada Jumat-Sabtu, 18-19 April 2014 di Jakarta.

Selain merayakan The 1st Anniversary (artikel ini) sebelumnya didahului dengan gelaran pemilihan ketua umum Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dalam acara Musyawarah Nasional (MUNAS).

Munas tersebut dilaksanan di lantai 3 gedung kantor Main Dealer Honda PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Jl. Gunung Sahari No.32. Hadir pada acara munas tersebut para ketua, pengurus dan anggota HSFCI  untuk merumuskan dan menyusun sejumlah agenda-agenda HSFCI, serta membahas penyusunan AD/ART sekaligus visi dan misi dari organisasi HSFCI sendiri.

Pembahasan AD/ART berjalan dengan lancar, sementara itu pemilihan ketua umum berlangsung cukup seru dengan cara voting. Terpilih dua kandidat yakni Bro Agustinus Jum Hendirantono member dari HSFCI Jakarta dan Bro Samra Suey Haryo member dari HSFCI Depok.

Dari hasil voting akhirnya Bro A.J. Hendriantono mendapatkan 16 suara sedangkan lawanya tersebut mendapatkan 14 suara. Selamat dan sukses buat Bro A.J. Hendriantono yang akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum HSFCI periode 2014-2016 semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

One thought on “Bro A.J. Hendriantono Ketua Umum HSFCI periode 2014-2016

  1. om jum lagi kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *