Asyik.. Rompi RESPIRO tipe D-Vest R1 telah tiba

RompiRespiro-depan-01

Yups.. pesanan berupa 6 pc’s rompi RESPIRO tipe D-VEST R1 telah tiba di meja redaksi Motobikerz.com tadi malam (Selasa, 22/4/14). Bagusnya rompi tersebut sudah disematkan logo Motobikerz.com menggunakan 3M reflective dengan proses “heat transfer”. 

Brosist sekalian.. silahkan dilihat sendiri pada foto-foto yang ada dihalaman ini dimana logo Motobikerz.com akan memantulkan cahaya terang jika logo kena sorotan cahaya lampu. Hal ini sangat diperlukan pada saat digunakan khususnya pada malam hari. Buat safety bro..

Tadi disebutkan logo Motobikerz.com dibuat dengan proses heat transfer yang artinya pihak Respiro sengaja melekatkan logo Motobikerz.com dengan metode khusus yang hasilnya bakal dijamin logo Motobikerz.com tidak akan pernah lepas atau ngeletek. Bahkan ketika logo Motobikez.com diraba, sama sekali terasa datar dan halus di permukaan bahan rompi.

Dari pengujian Motobikerz.com ketika rompi di semprot dengan air, tampak hanya butir-butir air yang mudah menghilang pada permukaan rompi, artinya air tidak langsung meresap pada bahan. Lain halnya ketika Motobikerz.com mencelupkan rompi ke dalam air, tampak jelas rompi  menjadi basah. Artinya kalau rompi dipakai di kala gerimis masih oke-oke saja, tetapi ketika sudah hujan deras sudah pasti basah kurup bro.

RompiRespiro-belakang-01

Bicara soal panas atau tidak ketika pakai rompi.. itu sih tergantung dari cuaca. Dipakai pada pagi hari masih terasa sejuk dan adem. Tapi menurut Motobikerz.com kalau rompi dipakai pada udara panas terik, dan si pemakai mudah berkeringat sudah pasti bakal terasa gerah. Dari pengalaman Motobikerz.com pakai rompi, biasanya resleting depan dibuka lebar-lebar agar udara tetap masuk kedalam rompi.

Oh ya.. rompi Motobikerz.com sebanyak 6 pcs ini akan dipakai oleh semua kru Motobikerz.com khususnya pada saat liputan di lapangan. Setiap kru Motobikerz.com sebenarnya sudah memiliki indentitas (ID Card) dengan foto yang jelas, dan sekarang mereka dibekali dengan rompi saat melakukan liputan.

Akhir kata Motobikerz.com mengucapkan terima kasih kepada Respiro melalui perusahaan PT Sinergi Ventura Pratama yang berkantor di Cimahi, Jawa Barat, semoga jalinan kerjasama dapat berjalan dengan baik. Informasi lengkap tentang Respiro silahkan meluncur ke website http://respiro-ridingware.com/.

 

7 thoughts on “Asyik.. Rompi RESPIRO tipe D-Vest R1 telah tiba

  1. Keren Bung… 😀

  2. bagus ya, jadi pengin :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *