Hari Kartini diperingati anak-anak motor Honda Banten?

07

Siapa bilang anak motor ngga peduli dengan Hari Kartini yang setiap tahun diperingati tanggal 21 April? Nih buktinya bro.. Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) bekerjasama Paguyuban Honda Banten (PHB) menggelar pelatihan Safety Riding di Sirkuit Honda Banten MSK.

Pelatihan kali ini di ikuti 30 wanita Customer Honda dan beberapa member Komunitas Honda. Instruktur Safety Riding PT. Mitra Sendang kemakmuran (MSK) Bro. Topan Hidayat bersama Budy Ady PIC Safety Riding Paguyuban Honda Banten (PHB) memberikan materi mengenai safety riding dalam berkendara yang aman dan baik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mensosialisasikan Teknologi Honda PGM-FI yang dibawakan oleh Trainer PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Bro Iwan. Materi yang dibahas seputar Teknologi PGM-FI. PGM-FI adalah sistem suplai bahan bakar yang dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.

Artinya sistem tersebut sudah terprogram sedemikian rupa agar bisa memasok BBM sesuai dengan kebutuhan mesin saat itu. Sistem PGM-FI dapat menekan kadar emisi yang dihasilkan oleh ruang bakar (CO, HC & NOx), sehingga sistem PGM-FI lebih mudah mencapai standar Euro yang lebih tinggi, misalnya Euro 3.

Hal ini sesuai dengan standar regulasi pemerintah di Indonesia yang mulai menerapkan kendaraan sepeda motor roda dua sesuai standar Euro 3. Jadi Customer harus tahu, bahwa semua sepeda motor Honda sudah menggunakan Teknologi Injeksi. Kata Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Setelah mendapatkan pemahaman tentang teknologi PGM-FI, para Customer diajak mengikuti praktek safety riding mengenai melintasi papan keseimbangan, pengereman dan slalom Phylon. Di sesi akhir acara para peserta berkumpul untuk mendapatkan door prize menarik.

Salah satu Customer Honda yang hadir dalam kegiatan Hari Kartini Ibu Rukanah mengatakan, acara nya sangat menarik dan bermanfaat. “Saya jadi tau kalo semua motor Honda sudah injeksi dan ternyata saat saya riding test mencoba motor Honda Megapro FI sangat nyaman dikendarainya,” katanya kepada Motobikerz.com.

“Harapan dari kegiataan ini para customer tidak perlu ragu lagi menggunakan sepeda motor Honda injeksi dan dapat mengendarai sepeda motor Honda-nya dengan aman dan baik,” tutup Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kepada Motobikerz.com.

One thought on “Hari Kartini diperingati anak-anak motor Honda Banten?

  1. suskes bro

Your comment: