Duduk di jok Kawasaki Z250SL berasa naik NVL

IMG_4248

Masih kurang puas liatin foto-foto yang ada pada artikel Galeri Foto Launching Kawasaki Z250SL? Nih.. kembali pengunjung Motobikerz.com dapat melihat lebih banyak penampakan Kawasaki Z250SL yang masih dalam suasana acara launching tersebut.

Sekedar catatan bahwa motor Z250SL ini hampir sama dengan spek Kawasaki Mono 250 dengan model full fairing. Perlu ditekankan bahwa tipe Z250SL adalah tipe street bike atau naked bike dengan sedikit ubahan setting atau stelan pada bagian suspensi, namun sektor yang lain adalah sama khususnya dibagian mesin Single Cylinder DOHC berkapasitas 250cc.

Ketika Motobikerz.com mencoba duduk diatas motor Kawasaki Z250SL ini berasa seperti naik Yamaha New Vixion Lighting (NVL). Maksudnya disini dari segi ukuran badan Motobikerz.com dengan tinggi 176 Cm dan berat badan 178 Kg merasakan ukuran motor lebih kecil dari Ninja 250 FI. Mungkin ini karena modelnya naked bike sehingga terasa lebih ringan, dibandingkan dengan tipe fairing.

Namun demikian Z250SL dibandingkan dengan NVL jelas 100% berbeda, khususnya dari sektor mesinnya. Tapi bagaimanakah soal kecepatan dan keclincahan saat bermanuver di jalan raya yang padat? Ini dia.. masalahnya Z250SL belum dicoba turun kejalan. Tunggu aja artikel berikutnya… siapa tau PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan sesi test ride dalam waktu dekat.

One thought on “Duduk di jok Kawasaki Z250SL berasa naik NVL

  1. saya mo beli yang fairing tapi kok pake pertamax, secara kerjaan saya muter2 di jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *