PMC Helat Bakti Sosial di 4 Sekolah

Pada tanggal 18-20 November 2016 yang lalu, Pertamina Motor Club (PMC) Bekerjasama dengan CSR & SME Partnership Program PT Pertamina (Persero) kembali melakukan kegiatan Touring sembari melakukan bakti sosial. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 sekolah di Jawa Tengah yang mendapat bantuan dari PMC.

Empat sekolah yang yang mendapat bantuan kali ini adalah: SDN 01, SDN 02, TK ABA dan PAUD MELATI yang beralamat di Desa Ngadikerso, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kehadiran rombongan PMC yang sebagian besar melakukan touring dari Jakarta ini mendapat sambutan hangat oleh para siswa dan warga. Seperti bakti sosial yang kerap dilakukan PMC, bantuan yang diberikan kepada 332 murid dari 4 sekolah tersebut terdiri dari: perlengkapan sekolah, uang saku, bantuan infrastruktur pembuatan & renovasi toilet, serta 70 paket sembako untuk warga fakir miskin.

Dalam kesempatan yang sama, PMC juga melakukan sosialisasi seputar produk-produk Pertamina kepada warga sekitar. “Kami harap sosialisasi yang kami lakukan akan menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan terhadap produk dalam negeri khususnya yang dihasilkan Pertamina,” terang Sutrisno, Ketua Umum PMC dalam keterangan resminya.

Pengukuhan PMC Semarang & PMC Boyolali
Tidak ketinggalan dalam setiap momentum touring dan bakti sosial, Pertamina Motor Club juga memanfaatkannya dengan melakukan pengukuhan 2 chapter baru PMC yakni PMC Chapter Semarang dan PMC Chapter Boyolali.

Pengukuhan kedua chapter tersebut disaksikan oleh 214 bikers PMC yang berasal dari chapter Jakarta, Semarang, Boyolali, Surabaya, Yogyakarta, Cilacap, Kamojang, Riau dan Balongan.

Terselenggaranya touring bakti sosial, dan pengukuhan chapter baru PMC mendapat dukungan dari berbagai divisi Pertamina seperti Pertamina Lubricants, PT Patra Niaga, PT Elnusa Petrofin, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *