Helat #TouringLagi JNC Ganti Nama Jadi JMC

Komunitas jurnalis pembesut motor Yamaha NMax atau disebut Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar touring Jakarta – Bandung dengan tema “Touring Lagi”. Sejak berdiri pada 2015, JNC baru 3 kali melakukan touring. ageda ini sekaligus untuk melepas kepenatan di Lodge Maribaya.

Sedikitnya 19 anggota JMC melakukan touring dari Jakarta menuju Bandung via Bekasi – Cikampek – Purwakarta – Cikole – Maribaya.

“Saya bangga karena ternyata banyak teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya. Terlebih lagi teman-teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di Indonesia,” terang Dionisius Bety dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan ini Eddy Ang, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut serta dalam perjalanan touring bersama JNC menuju Bandung.

Perubahan Nama JNC Menjadi JMC
Setiap touring komunitas JNC selalu terselip agenda, termasuk dalam touring kali ini melakukan restrukturisasi pengurus sekaligus mencari pemimpin baru. Dalam proses demokrasi sederhana, terpilih Muhammad Ikhsan untuk menjadi Sekertaris Jendral yang baru menggantikan Sekjen sebelumnya, Zainal Abidin.

Penggantian pucuk pimpinan JNC juga diiringi dengan pergantian nama menjadi JMC yang merupakan singkatan dari Journalist Max Community (JMC) dengan harapan komunitas ini akan menjadi semakin besar.

“Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bergabung bersama kami,” sebut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC.
Lebih jauh Ikhsan menyebutkan bahwa touring kali ini juga punya tujuan untuk semakin mempererat hubungan antar anggota dengan Yamaha Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *