Tanpa Sponsor Main Dealer, AMHL Sukses Helat Community Day 2017

Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) pada Minggu (03/12/2017) kemarin, menggelar acara bertajuk ‘Community Day 2017’ di Teropong Kota, Bandar Lampung. Ajang ini berlangsung selama 1 hari penuh dari pagi hingga sore hari dipadati berbagai klub dan komunitas sepeda motor di wilayah Lampung.

Tidak kurang dari 300 peserta dari berbagai komunitas hadir meramaikan acara ini. Baik yang berasal dari klub dibawah payung AMHL maupun komunitas undangan.

Mantapnya Community Day 2017 ini turut dimeriahkan oleh Redy The Journey, Bikers Lampung yang pernah mengelilingi Indonesia; lalu Rizky Motovlog, vlogger Lampung yang berbagi cerita ngevlog; Sugeng ‘Motor Pustaka’ bikers yang aktif di berbagai kegiatan sosial; dan Rian Red Beat, bikers asal Kalimantan yang sukses menuntaskan touring 28 propinsi di Indonesia.

“Rasa bersyukur atas hasil dari sebuah kerjasama yang dimana semua klub dan komunitas yang tergabung di AMHL ikut berperan serta dalam kegiatan ini. Saya pun berharap teman-teman komunitas bisa lebih percaya diri lagi mengembangkan komunitasnya dan bisa lebih eksis lagi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kedapannya secara mandiri,” ucap Bro Ricky, Ketua AMHL kepada MotoBikerz.

Mantapnya nih bro, untuk pertama kalinya kegiatan AMHL Community Day 2017 terselenggara tanpa dukungan Main Dealer Honda Lampung. Malah event ini didukung sponsor dari produsen aftermarket dan apparel seperti: Samurai Paint, FDR Tire, Yuasa, Sinnob, Bafin Headware, Terravest, dan Boss Bikers Clothing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *