‘Trial Game Asphalt 2017: The Battle of Champions’ Hadir Pekan Depan

Event spektakuler sport dan entertainment bertajuk ‘Trial Game Asphalt 2017’ memasuki babak pamungkas. ‘Trial Game Asphalt 2017: The Battle of Champions’ hadir pekan depan tepatnya pada tanggal 15-16 Desember 2017 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Sejumlah pembalap kenamaan Tanah Air seperti Doni Tata, Gerry Salim, serta duo kroser papan atas Indonesia Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro dan lain sebagainya dipastikan akan meramaikan ajang balap ini. Tidak ketinggalan nama selebriti dunia balap motor Indonesia seperti Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah, Tommy Salim, Diva Ismayana dan AM Fadli akan semakin mewarnai balap ini.

Doni Tata Pradita, pebalap asal Sleman DIY, yang di dua putaran awal (Yogjakarta dan Purwokerto) begitu superior kali ini tak boleh lengah dan wajib berjuang ekstra keras.

“Ya, di babak final Malang nanti memang akan lebih berat dibanding dua putaran sebelumnya. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk mempertahankan gelar juara, tentu saja dengan persiapan yang lebih matang seperti latihan-latihan skill serta fisik, just do the best pokoknya,” sebut Doni di sela-sela konferensi pers yang berlangsung Kamis (07/12/2017) di Jakarta.

Sementara Gerry Salim, pebalap yang baru saja merebut gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, kelas AP250 ini mengaku sangat menantikan putaran akhir 76 Trial Game Asphalt 2017 nanti.

“Tentunya seri Malang ini yang Gerry tunggu-tunggu karena absen di Yogja dan Purwokerto, sudah gatal rasanya betot gas di lintasan Trial Game Asphalt. Kabarnya event kali ini pembalapnya lebih komplit dari sebelumnya. Semoga saja bisa meraih hasil maksimal,” tutur Gerry Salim.

Seperti penyelenggaraan tahun lalu, penonton akan dihibur dengan penampilan dari Female DJ yang mengiringi jalannya lomba hingga saat penentuan Juara Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *