Honda CRF150L ‘Mendarat’ di Lampung

Setelah Honda CRF150L resmi meluncurkan secara resmi beberapa awal November 2017 lalu di BSD – Tangerang, Banten. Kini giliran masyarakat Lampung (Bumi Ruwa Jurai) yang menyaksikan secara langsung sepeda motor segala medan terbaru dari pabrikan ‘Sayap Tunggal ini’ pada Sabtu (9/12/2017).

Regional Launching Honda CRF150L ini berlangsung di Halaman Mako Polres Kabupaten Pesawaran dan diselenggarakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Lampung. Dalam kesempatan ini TDM juga mengajak bikers dan masyarakat lokal untuk Ngetrail bareng di HUT Polres Kabupaten Pesawaran.

“Melalui gelaran ini kami mencoba untuk menjawab kebutuhan masyarakat Lampung yang ingin menyalurkan hobi dan jiwa petualangan dengan Honda CRF150L ini. Fitur terbaik serta desain global Honda CRF150L dengan styling baru motor cross sangat sesuai dengan kebutuhan di segment yang berkembang saat ini,” jelas Manager Promosi TDM, Rusli kepada MotoBikerz.

Honda CRF150L yang dilego dengan harga Rp 33,125 juta on the road untuk wilayah Lampung langsung mendapat antusias dan respon positif para penggemar trail setempat.

“Suspensinya nyaman untuk motor cross di kelasnya, bagi saya ini enak banget. Untuk tenaga cukuplah, karena mungkin motor ini diharapkan bisa juga sebagai motor harian jadi dirasa cukup baik. Tapi kalau misalnya dipakai adventure kita gak menggunakan settingan mesin standart pastinya. Harganya pun sesuai dengan kondisi motor,” sebut Amri, salah satu peserta yang sempat mencoba Honda CRF150L.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *