Kawasaki W175 Sapa Warga Lampung

Berlokasi di Mall Boemi Kedaton, Lampung pada Sabtu, (09/12/2017), PT Sumber Trada Motor, selaku Main Dealer Kawasaki wilayah Lampung secara resmi meluncurkan Kawasaki W175. Seperti halnya ajang Kawasaki Bike Week 2017, peluncuran Kawasaki W175 dibanjiri para warga dan bikers pecinta sepeda motor Kawasaki setempat.

Dengan dihadiri perwakilan manajemen PT Kawasaki Motor Indonesia yakni: A. Liong, Section Head Marketing & Promotion KMI dan Teguh, Area Marketing & Promotion KMI, peluncuran ini juga sekaligus hand-over ceremony kepada 10 konsumen pertama Kawasaki W175 di Lampung dan sekitarnya.

“Antusias masyarakat Lampung akan kehadiran motor bergaya retro klasik Kawasaki W175 sangat luar biasa. Tercatat dari sejak peluncurannya di Jakarta sampai saat ini sudah mencapai 100 orang pemesan. Pada launching ini kami sengaja mengundang konsumen untuk hadir langsung dan bisa merasakan motor yang dimiliki, selain itu kita juga menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Kawasaki motor”, kata Linggito, Pimpinan PT Sumber Trada Motor kepada MotoBikerz.

Menariknya pada peluncuran ini, para konsumen langsung melakukan city touring bersama komunitas Mad Elephant. Salah satu konsumen mengomentari kekagumannya pada motor harga Rp 31,5 juta untuk type standart, dan Rp 32,7 juta Special Edition (OTR Lampung).

“Yang saya rasakan enteng ya motor ini, kemudian handlingnya enak dan klasik banget makan saya pilih motor Kawasaki W175. Over all bagus lah pokoknya”, ujar penghoby motor dengan style retro klasik, bro Alan.

Hadiah promosi berupa jaket eksklusif serta helm dari Kawasaki Lampung juga diberikan kepada konsumen Kawasaki W175. Selain itu, dealer setempat juga memberikan fasilitas Kawasaki Road Service selama 1 tahun, yang memberikan pelayanan antar -jemput motor gratis ke rumah / dealer terdekat sendainya motor mengalami masalah di jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *