Box terbaru SHAD SH58X siap dijajal buat turing jauh (lagi)

Sabtu, 9 Desember 2017 di Ball Room Hotel Grand Melia Jakarta, PT Shad Indonesia Motoaccessory secara resmi merilis dua top case alias box motor yang terbaru, yaitu Shad SH42 dan Shad SH58X. 

Shad SH58X adalah produk yang sangat menarik, pasalnya top case atau box motor yang terpasang di bagian buritan motor ini punya daya tampung yang bisa disesuaikan alias bisa expandable (artinya kode 58X) yang disesuaikan dengan kebutuhan bikers-nya.  Sampai berapa liter diexpand? Kapasitanya bisa mencapai 58 liter. Jadi, box ini benar-benar flexible karena bisa digunakan untuk City Riding maupun kegiatan Adventure.

Adapun fitur utama top box Shad SH58X karena memiliki “expansion system” yang bisa dikembang-kempis-kan sesuai kebutuhannya. Pilih ukuran Large Position (46 Liter), atau Extra Large Position (52 Liter), ataupun XXL alias Double Extra Large (58 Liter). Harga retail top box Shad 58X ini adalah Rp. 3.950.000,-.

Untuk produk terbaru Shad yang kedua, adalah Shad SH42 Top Case yang punya desain menarik serta fungsinya lebih kepada motor harian. Memiliki daya tampung 42 liter diklaim bisa menyimpan dua helm full face. Harganya Rp. 695 ribu saja mabro!

Kedua produk terbaru box Shad ini sudah bisa dipesan sekarang juga melalui jaringan distributor Shad Indonesia. Klik INI sebagai salah satu toko retailnya.

Kabar baiknya, Motobikerz.com sebagai pengguna setia Shad 48 (edisi lama) sudah memutuskan akan menggunakan top box Shad 58X  Expandable untuk keperluan ajang touring jarak jauh yang disebut dengan “SoloAdventuRide 2018”. Mau kemana lagi? Berapa ribu KM sih? Nantikan artikel berikutnya.

One thought on “Box terbaru SHAD SH58X siap dijajal buat turing jauh (lagi)

  1. Side box yang terpasang di Versys itu type apa ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *